Bupati Natuna Salurkan 100 Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim di Kecamatan Midai dan Suak Midai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Natuna Salurkan 100 Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim di Kecamatan Midai dan Suak Midai

Bupati Natuna Salurkan 100 Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim di Kecamatan Midai dan Suak Midai

Bupati Natuna Salurkan 100 Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim di Kecamatan Midai dan Suak Midai
Bupati Natuna Wan Siswandi dan Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi bersama rombongan Disambut Masyarakat Kecamatan Midai, Kamis (4/5/2022) (Fhoto : Ist) 


NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna Wan Siswandi dan Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi akhiri Safari Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah di Kecamatan Midai, Kamis (04/05/2022). Bupati bersama rombongan menggelar pertemuan dengan masyarakat di Mess Midai.

Selain itu, Bupati Natuna juga menggelar pertemuan dengan masyarakat di Masjid Baiturrahman dengan memberikan tausyiah agama usai sholat maghrib berjama'ah.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga menyalurkan 100 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Midai dan Suak Midai, serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang berada di kedua kecamatan tersebut.

Untuk kenyamanan jama'ah Masjid Baiturrahman, Wan Siswandi juga menyumbang 1 unit AC yang sebelumnya juga pernah membantu 1 unit AC pada saat kunker sebelumnya.

Bupati Natuna Wan Siswandi dan Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi

Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengatakan bahwa dirinya atas nama pemerintah daerah dan Forkopimda Natuna meminta maaf tidak bisa hadir saat Safari Ramadhan karena terbatasnya waktu.

"Untuk itu kami hadir dalam suasana lebaran ini, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Midai dan Suak Midai," ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga menyinggung terkait rencana pembangunan puskesmas di Kecamatan Suak Midai. Menurutnya saat ini pembangunan puskesmas tersebut telah sampai tahap perencanaan dan akan segera melelang pembangunan fisiknya di tahun 2022 ini.

"Semoga dengan dibangunnya puskesmas di sini, pelayanan kesehatan bagi masyarakat akan dapat ditingkatkan, tentu dengan fasilitas-fasilitas yang memadai," ungkap Wan Siswandi.

Selain itu, Wan Siswandi juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga situasi tetap kondusif menjelang pelaksanaan pilkades di Midai.

"Sekali lagi saya ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,"  tuturnya. (Nard/R).

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel