Kapolres Karimun Himbau Masyarakat yang Berlibur di Pantai Mengutamakan Keselamatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kapolres Karimun Himbau Masyarakat yang Berlibur di Pantai Mengutamakan Keselamatan

Kapolres Karimun Himbau Masyarakat yang Berlibur di Pantai Mengutamakan Keselamatan

 

Kapolres Karimun Himbau Masyarakat yang Berlibur di Pantai Mengutamakan Keselamatan
Kasatpolairud Polres Karimun AKP Binsar Samosir bersama Personilnya Melakukan Pengamanan di Objek Wisata Pantai Dalam Rangka Melaksanakan Operasi Ketupat Seligi 2022, Kamis (5/5/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan liburan di pantai agar tetap mengutamakan keselamatan apalagi pada saat berenang di laut, dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat berkunjung ke tempat wisata.

Hal itu disampaikan Kapolres Karimun kepada sejumlah awak media melalui Kasi Hubungan Masyarakat, Iptu Jordan Manurung pada Kamis (5/5/2022).

Kapolres Karimun menyebut pada hari raya Idul Fitri 1443 H, Polres Karimun melaksanakan Operasi Ketupat Seligi 2022 dengan melaksanakan pengamanan di objek wisata pantai di Kabupaten Karimun. 

Kasatpolairud Polres Karimun AKP Binsar Samosir juga turun melaksanakan pengamanan disejumlah objek wisata pantai di wilayah hukum Polres Karimun.


Hingga saat ini, situasi yang berkembang khususnya arus mudik di Kabupaten Karimun berjalan aman dan kondusif.  Saat ini untuk kegiatan masyarakat terfokus diobjek wisata pantai.

Lebih lanjut Kapolres Karimun mengatakan pihaknya sudah menyiapkan pos-pos pengamanan serta pelayanan masyarakat diobjek wisata.

Tidak hanya pengamanan personel, Polres Karimun juga menyiapkan rubber boat milik Satpolairud untuk penjagaan di pesisir pantai serta berpatroli mengitari pantai guna untuk memantau aktifitas masyarakat yang sedang berenang, beberapa obyek wisata pantai yang dilakukan pengamanan dengan menggunakan Rubber Boat yaitu Pantai Pelawan, Pantai Pongkar dan Pantai Ketam Karimun.

(Man)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel