Lebaran Pertama, Pendistribusian Air Minum Melalui Mobil Tangki kepada Pelanggan Diliburkan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Lebaran Pertama, Pendistribusian Air Minum Melalui Mobil Tangki kepada Pelanggan Diliburkan

Lebaran Pertama, Pendistribusian Air Minum Melalui Mobil Tangki kepada Pelanggan Diliburkan

Dirut Perumda Air Minum Tirta Nusa Natuna bersama segenap karyawan. (Fhoto : Ist).


NATUNA, Infokepri.com - Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna, pastikan pendistribusian air minum melalui mobil tangki pada lebaran pertama tidak melayani pelanggan.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna, Muhammad Zaki, S.H.I, melalui sambungan WhatsAppnya kepada media ini pada Minggu (01/05/2022).

"Pendistribusian air minum melalui mobil tangki ke masyarakat pada hari lebaran pertam kita liburkan, namun pada lebaran kedua pelayanan akan berjalan normal seperti biasa," kata Zaki.

Sementara, lanjut Zaki, untuk pelayanan administrasi kantor terhitung mulai tanggal 29 April 2022 hingga 8 Mei 2022 libur total, dan pada tanggal 9 Mei 2022 pelayanan administrasi kantor dan loket dibuka lagi seperti biasa

"Namun demikian, untuk pelayanan keluhan pelanggan tetap beroperasi dengan normal, sehingga apabila para pelanggan memiliki keluhan bisa mengghubungi petugas SIAGA atas nama Armi dan Iban dengan Call Center 081269392434," ujarnya.

Disinggung mengenai loket pembayaran rekening oleh pelanggan, Zaki mengatakan memang tutup, namun tidak terlalu berdampak karena pembayaran masih bisa dilakukan dengan cara lain yaitu melakukan pembayaran Online melalui Natuna Mart.

Mewakili seluruh pihak perusahaan, Zaki mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M, mohon maaf lahir batin atas segala kekurangan selama  pelayanan pendistribusian air minum dan pelayanan lainnya terhadap seluruh pelanggan dan masyarakat Natuna umumnya. (IK/Nard).

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel