Suasana Lebaran Idul Fitri 1443 H, Gubernur Ansar Kunker Perdana ke Kecamatan Tambelan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Suasana Lebaran Idul Fitri 1443 H, Gubernur Ansar Kunker Perdana ke Kecamatan Tambelan

Suasana Lebaran Idul Fitri 1443 H, Gubernur Ansar Kunker Perdana ke Kecamatan Tambelan
Kepala Diskominfo Provinsi Kepri, Hasan.S.Sos (Fhoto : Ist)


BINTAN, Infokepri.com
– Pada H + 4 lebaran Idul Fitri 1443 H, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad didampingi Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan.

Masyarakat Kecamatan Tambelan, sangat antusias menyambut kedatangan Gubernur Ansar bersama rombongan pada Jumat (6/5/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Sejak menjabat sebagai Gubernur Kepri, kunjungannya ini merupakan yang perdana dilakukan Gubernur Ansar ke Pulau Tambelan untuk melaksanakan berbagai agenda kegiatan.

“ Selain untuk bersilaturahmi dalam rangka halal bihalal dimomen lebaran tahun ini, Gubernur Ansar dan rombongan juga akan mengecek beberapa proyek Pemprov Kepri yang ada di Tambelan,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kepri, Hasan S,Sos


Ia menyebut selain bersilaturahmi dengan masyarakat, Gubernur Ansar direncanakan akan melaksanakan beberapa agenda strategis selama dua hari disalah satu kepulauan terluar di Kepri ini.

Dikatakannya kunker ini juga sebagai bentuk perhatian Gubernur Ansar serta pemerataan pembangunan di seluruh Kepri bahkan hingga pulau terluar. Semua daerah harus diperhatikan sesuai dengan porsinya.

Gubernur Ansar dan rombongan akan mengawali kegiatan di hari kedua kunkernya dengan meninjau beberapa titik pembangunan di Kecamatan yang secara geografis dianggap lebih dekat dengan Kabupaten Natuna ini.

Dalam kesempatan itu Direktur Bank Riau Kepri (BRK) yang juga ikut bersama Gubernur Ansar akan melaksanakan soft launching BRK di Kecamatan Tambelan yang disejalankan dengan pembagian bantuan kepada masyarakat Tambelan.

“Ini tentunya menjadi kabar baik dan angin segar bagi masyarakat Tambelan yang akan lebih mudah dalam melaksanakan transaksi perbankan,” jelas Hasan lagi.

Setelah itu Gubernur Ansar akan mengukuhkan Ketua dan Anggota Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Tambelan. Kunker direncanakan akan diakhiri dengan peninjauan proses pembakaran ikan yang menjadi salah satu proses pengolahan hasil laut Tambelan yang terkenal kaya ini. (rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel