Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76, Polres Bintan Laksanakan Bakti Sosial Mengunjungi Rumah Bahagia - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76, Polres Bintan Laksanakan Bakti Sosial Mengunjungi Rumah Bahagia

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76, Polres Bintan Laksanakan Bakti Sosial Mengunjungi Rumah Bahagia

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76, Polres Bintan Laksanakan Bakti Sosial Mengunjungi Rumah Bahagia
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K., M.H Menyerahkan Bantuan kepada Ketua Pengurus Rumah Bahagia Bintan Maryani di Yayasan Rumah Bahagia Bintan, Sabtu (18/6/22) (Fhoto : Ist)


BINTAN, Infokepri.com - Dalam rangka hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Bintan Kompol M.Tahang,S.Ag. beserta PJU, personil Polsek Gunung Kijang laksanakan kegiatan Bakti Sosial ke Yayasan Rumah Bahagia Bintan, Sabtu (18/6/22)

Kedatangan Kapolres Bintan disambut hangat oleh Maryani selaku Ketua Pengurus Rumah Bahagia Bintan dan para lansia rumah bahagia.

Ketua Pengurus Rumah Bahagia Maryani menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Bintan beserta rombongan karena telah menyempatkan hadir di rumah Bahagia Bintan ini.


“ Disini  terdapat 35 orang lansia yang terdiri dari 20 perempuan dan 15 laki-laki yang mana para lansia di rawat dengan pelayanan yang ekstra dan kesehatan yang selalu di prioritaskan, dan kami juga mempunyai program membawa para Lansia yang ada di rumah bahagia untuk berliburan bersama-sama untuk menghilangkan kejenuhan selama berada sini,” kata Maryani dalam sambutannya.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih kepada para pengurus dan para lansia yang ada di rumah bahagia bintan yang telah menyambut hangat kedatangan kami, hari ini kami datang untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Disela-sela bakti sosial tersebut Kapolres Bintan menyempatkan diri bercengkrama dan menghibur para lansia, Kapolres bahkan menghampiri salah seorang lansia yang duduk di kursi roda.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako kepada para lansia semoga dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan rumah bahagia, bahkan para lansia meminta fhoto bersama Kapolres dan rombongan.  (rdk)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel