Jelang Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Bintan Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Jelang Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Bintan Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Jelang Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Bintan Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Jelang Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Bintan Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H Menyampaikan Sambutannya pada Acara Silaturahmi dengan Tokoh-Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat  Kecamatan Bintan Utara, Kamis (16/06/2022) (Fhoto : Istimewa)



BINTAN, Infokepri.com
  - Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag. bersama pejabat utama Polres Bintan melaksanakan silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Bintan Utara, pada Kamis (16/06/2022)

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan silahturahmi ini.

“ Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga keharmonisan dan sinergitas antara Polri dan masyarakat yang merupakan rangkaian kegiatan hari Bayangkara ke 76, yang mana Polri dalam mengemban tugasnya tidak terlepas dari pentingnya peran tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman, kondusif di tengah-tengah kemajuan zaman sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat bisa kita capai secara bersama-sama,” kata Kapolres Bintan mengawali sambutannya.

Pada kesempatan tersebut para tokoh agama dan tokoh masyarakat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bintan beserta jajaran yang telah mengundang mereka pada acara silaturahmi pada hari ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 76. Mereka sangat mengapresiasikan kinerja yang telah dilakukan oleh Polres Bintan dalam rangka menjaga situasi yang kondusif wilayah Kabupaten Bintan.

“Kami dari Polres Bintan mengajak kepada seluruh tokoh untuk terus menghimbau agar selalu menjaga rasa toleransi dan kerukunan umat beragama agar Kabupaten Bintan selalu kondusif, ”  kata Kapolres Bintan.

Kegiatn itu dirangkai dengan pemberian tali asih, yang diberikan Kapolres Bintan kepada para tokoh  dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 dan dilanjutkan sesi foto bersama. (Rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel