Rudi Ajak Laskar Melayu Kepri bersama Seluruh Ormas Melayu untuk Bersatu Membangun Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Rudi Ajak Laskar Melayu Kepri bersama Seluruh  Ormas Melayu untuk Bersatu Membangun Kepri

Rudi Ajak Laskar Melayu Kepri bersama Seluruh Ormas Melayu untuk Bersatu Membangun Kepri

Rudi Ajak Laskar Melayu Kepri bersama Seluruh  Ormas Melayu untuk Bersatu Membangun Kepri
Walikota Batam Muhammad Rudi (Tengah) bersama Pengurus Laskar Melayu Kepri di Hotel Aston Inn, Sabtu (4/6/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
– Untuk mempererat jalinan silaturahmi, Laskar Melayu Kepri (LMK) bersama Lintas Ormas Melayu menggelar acara silaturahmi di Hotel Aston Inn, Sabtu (4/6).

Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat menghadiri acara halal bil halal tersebut mengajak LMK dan seluruh Ormas Melayu untuk mewujudkan terbinanya persatuan di Kepri.

"Saya titip, bersatulah, kalian bangun Kepri karena Kepri milik kita,  bukan milik perorangan," katanya.

Kemajuan daerah ini, katanya  berada di tangan masyarakatnya secara kolektif, termasuk komunitas Melayu. Artinya tidak hanya bergantung pada pemerintah sebagai eksekutif.

"Kalau kami pejabat ini akan silih berganti," imbuhnya.


Rudi mengatakan, Kepri ke depan harus terbangun sempurna. Jawabannya tentu berpulang kepada seluruh masyarakatnya. Dan dimulai dari komitmen masing-masing sehingga terwujud perubahan yang besar.

"Kepri harus kita bangun, Batam sudah kita mulai sejak dulu," kata dia.

Rudi yang juga Kepala BP Batam, menyebutkan pesan persatuan hendaknya dipedomani, hak ini juga di lakukan di Pemko Batam bersama Forkompinda. Hal lain yang juga tak kalah penting adalah,  tidak perlu saling menyalahkan.

Kini Batam, sedang gencar dibangun. ia berharap dukungan dari semua pihak. Tak lain pembangunan ini untuk masyarakat Batam dan Kepri pada umumnya.

"Selamat kepada pengurus, mari bangun Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai. Sukses buat Laskar Melayu Kepri, bangkitlah, sekali bangkit tidak boleh surut," pungkasnya. (rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel