Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Lingga Gelar Sepeda Gembira dan Senam Aerobik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Lingga Gelar Sepeda Gembira dan Senam Aerobik

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Lingga Gelar Sepeda Gembira dan Senam Aerobik
Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman Ikut Sepeda Gembira bersama Forkopimda Kabupaten Lingga, Minggu (19/6/2022) (Fhoto : Ist) 



LINGGA, Infokepri.com
– Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Polres Lingga gelar Sepeda Gembira (Fun Bike) dan senam aerobik bersama TNI dan masyarakat di Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Minggu (19/6/2022).

Pelepasan Sepeda Gembira tersebut dipimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman dengan Route Wisma Ria, Jalan Kartini, Jalan Batu Kacang dan lapangan

Setibanya di Lapangan Apel Polres Lingga seluruh peserta mengikuti Senam Aerobik.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut Faruq Dedi Suryantoror, S. T., M. Tr Opsla, Waka Polres Lingga Kompol Karyono,S.H, Anggota DRPD Kab. Lingga H. A. Syamsirwan, Ka.Lapas Kelas II Dabo Singkep Dewanto, A.Md. IP, S.Sos, Danpuslatpur Dabo Singkep Mayor M. Adit Kurniawan Wicaksono, M. Tr Opsla, Pejabat Utama Polres Lingga, Tokoh masyarakat Kab. Lingga Haryanto dan di ikuti 200 Peserta terdiri Personil TNI, Personil Polres lingga dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan kegiatan Sepeda Gembira ini dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia dan dipantau langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si secara Virtual.

Ia menyebut kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 76 juga untuk meningkat sinergitas maupun soliditas Polri dan TNI serta Masyarakat serta untuk meningkatkan minat bersepeda dimasyarakat guna meningkatkan stamina maupun kebugaran tubuh. (R/Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel