Jumat Berkah, Kapolres Karimun Memberikan Bantuan kepada Seorang Wanita Lansia yang Menderita Lumpuh - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jumat Berkah, Kapolres Karimun Memberikan Bantuan kepada Seorang Wanita Lansia yang Menderita Lumpuh

 

Jumat Berkah, Kapolres Karimun Memberikan Bantuan kepada Seorang Wanita Lansia yang Menderita Lumpuh
Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH Menyerahkan Bantuan kepada Arah Wanita Lansia yang menderita Lumpuh di Kampung Suka Jaya Bukit Tembak Kel. Sei. Pasir Meral, Karimun, Jum’at (15/7/2022) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Infokepri.com  –  Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H melalui Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH melaksanakan program Jum’at Berkah dengan memberikan bantuan kepada Arah, wanita berusia 80 tahun yang tinggal di Kampung Suka Jaya Bukit Tembak Kel. Sei. Pasir Meral, Karimun, Jum’at (15/7/2022).

Program Jumat Berkah itu dilaksanakan Kapolres Karimun Tony Pantano, S.I.K, S.H setiap hari Jumat usai menunaikan ibadah Shalat Jum’at.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H yang diwakili Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH mengatakan berdasarkan keterangan dari warga sekitar serta Bhabinkamtibmas Kel. Sungai Pasir Meral Bripka Andika, bahwa Arah sudah lama mengalami lumpuh tidak bisa berjalan dan sakit - sakitan dikarenakan sudah Lanjut Usia (Lansia).

Jumat Berkah, Kapolres Karimun Memberikan Bantuan kepada Seorang Wanita Lansia yang Menderita Lumpuh

Ia menyebut selama ini, Arah dijaga oleh menantunya Sahur yang kesehariannya bekerja sebagai buruh harian lepas dan sebagai Nuje Masjid Al Amin Kampung Suka Jaya Bukit Tembak Meral Karimun. Ia Sangat membutuhkan bantuan dan perhatian dari Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karimun.

Tujuan dilakukan Jumat Barokah ini agar Penyandang masalah kesejahteraan sosial dapat terbantu baik perseorangan, keluarga atau kelompok, sebagai warga negara yang karena suatu hambatan, kesulitan, atau gangguan, dikarenakan tidak dapat melaksanakan fungsi sosialnya dapat dibantu oleh Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dalam rangka giat rutin Kapolres Karimun di wilayah hukum Polres Karimun.

Kapolres Karimun berharap kegiatan ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan. 

“Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok,”katanya.

Mendapat bantuan tersebut, Arah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun dan jajarannya.

“Terima kasih banyak pak Polisi, semoga Allah SWT yang membalasnya,” ujar Arah. (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel