Babinsa Rapius Hadiri Senam Sehat dan Sosialisasi tentang Hoax - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Rapius Hadiri Senam Sehat dan Sosialisasi tentang Hoax

Babinsa Rapius Hadiri Senam Sehat dan Sosialisasi tentang Hoax

Babinsa Rapius Hadiri Senam Sehat dan Sosialisasi tentang Hoax
Babinsa Desa Ceruk, Serka Rapius saat menghadiri sosialisasi tentang hoax.di halaman Kantor Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (24/09/2022). (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Ceruk Serka Rapius Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, menghadiri senam sehat dan sosialisasi tentang hoax, bertempat di halaman Kantor Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (24/09/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadispora Kabupaten Natuna Beny Suparta, Staf Kominfo Kabupaten Natuna, Camat Bunguran Timur Laut di wakili Sekcam Yunalis, S.Pd, Ketua Jawara Internet Sehat Kepri Sirojuddin, Babinpotmar Lanal Ranai Sertu Rusdianto, Basarnas Natuna diwakili Rizki Irawan, Narasumber Aipda David Arviad dari Kasubag Penmas Sihumas polres Natuna, Kades se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, Ketua BPD se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, Pendamping Lokal Desa Saiful, Siswa dan Guru SD 004 Ceruk, Masyarakat Desa Ceruk.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan senam sehat bersama dengan masyarakat,  kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi tentang hoax.

Kegiatan senam pagi dipimpin oleh instruktur senam yang energik dengan iringan musik yang menarik membuat semangat pada setiap gerakan.

"Senam bersama, selain menyehatkan tubuh dan dapat menciptakan suasana kerja yang produktif dan kreatif, kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi serta merekatkan kemitraan dan membangun sinergitas bersama warga masyarakat," ujar Serka Rapius.

Terkait dengan hoax, Serka Rapius menyampaikan, diera digital yang semakin berkembang diduga ada ribuan situs penyebar berita hoax.

"Oleh karenanya, warga harus bisa mengolah informasi yang didapat dari manapun secara cerdas. Hal itu untuk mengantisipasi kejadian dalam kehidupan mereka sendiri agar tidak cepat terpengaruh oleh isu atau berita bohong," pungkasnya. (IK/Nard).



   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel