Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Dukung Rudi pada Pilgub Kepri 2024 Mendatang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Dukung Rudi pada Pilgub Kepri 2024 Mendatang

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Dukung Rudi pada Pilgub Kepri 2024 Mendatang

 

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Dukung Rudi pada Pilgub Kepri 2024 Mendatang
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan (Fhoto : ist)


TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan mengatakan dirinya sangat kagum atas kinerja dari H Muhammad Rudi.  Partai Gerindra akan mendukung Rudi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 mendatang.

"Saya kenal pak Rudi yang kini menjabat sebagai Walikota Batam dan Kepala BP Batam,  beliau sudah berhasil membangun Kota Batam. Saya rasa beliau mampu membangun Kepri jauh lebih baik lagi," kata Iman saat menghadiri pelantikan Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang pada Sabtu (24/9/2022) di Hotel CK Tanjungpinang.

Saat disinggung mengenai kesiapannya jika dipilih mendampingi H Muhammad Rudi pada Pilkada Kepri 2024, Iman mengatakan bahwa dirinya masih focus untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Kepri.

“ Kan, Pileg dulu baru Pilkada, jadi saya masih focus untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Kepri, " katanya.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya saat ditemui usai pelantik Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang mengatakan dirinya mendukung jika partainya mengusung H Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri 2024 mendatang.

"Sekarang yang baru mendapatkan Restu baru nama beliau (H Muhammad Rudi). Untuk yang Kabupaten Kota Lainnya kita baru mempelajari," ujar Pria yang akrab disapa Bang Endi ini.

Bang Endi tidak menampik saat disinggung apakah Iman Sutiawan akan diusulkan untuk mendampingi H Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri 2024 mendatang.

“ Setiap Partai Politik akan mendukung Kader terbaiknya dan Iman Sutiawan sudah memiliki nama di Provinsi Kepri dan sangat memungkinkan dipilih partai sebagai calon Kepala Daerah pada Pemilihan Gubernur Kepri 2024 mendatang,” tutupnya (Bud)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel