Maiyanti Dilantik Jadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Maiyanti Dilantik Jadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang

Maiyanti Dilantik Jadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang

Maiyanti Dilantik Jadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang
Pelantikan Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (24/9/2022) (Fhoto : ist)


TANJUNG PINANG, Infokepri.com
- Ketua DPP Partai Gerindra Meireza Endipat Wijaya melantik Maiyanti sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang menggantikan Endang Abdullah yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang pada Sabtu (24/9/2022) di Hotel CK Tanjungpinang

Maiyanti dilantik bersama Surya Atmaja dan Febriyeldi sebagai Sekretaris dan Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang.

Meireza Endipat Wijaya tidak hanya melantik pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, tetapi sekaligus melantik pengurus pimpinan anak cabang dan ranting se-Kota Tanjungpinang.

Meireza Endipat Wijaya yang akrb disapa bang Endi saat ditemui sejumlah awak media usai pelantikan tersebut mengatakan pihaknya turun ke Kota Tanjungpinang tidak hanya melantik pengurus DPC Gerindra Kota Tanjungpinang beserta PAC dan Pengurus Ranting. Tetapi sekaligus untuk melihat jumlah keanggotaan Partai Gerindra di Kota Tanjungpinang.

“ Kami tidak mungkin hanya percaya jumlah berdasarkan data tertulis saja, tetapi setelah kami turun memang benar massa kita di Tanjungpinang cukup banyak sehingga kita yakin untuk memenangkan Gerindra pada Pemilu 2024 mendatang, ” katanya.

Ia berharap seluruh pengurus yang baru saja dilantik dapat bekerja dan bersinergi dengan pemerintah untuk membangun daerah untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tanjungpinang. (Bud)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel