Babinsa Yuniaro Zebua Melatih Pelajar MAN I Natuna Baris - Berbaris - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Yuniaro Zebua Melatih Pelajar MAN I Natuna Baris - Berbaris

Babinsa Yuniaro Zebua Melatih Pelajar MAN I Natuna Baris - Berbaris

Babinsa Kelurahan Bandarsyah Serda Yuniaro Zebua Sedang Melatih Baris - Berbaris Pelajar MAN I Natuna Halaman Sekolah Setempat, Sabtu (15/10/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


 
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Kelurahan Bandarsyah Serda Yuniaro Zebua melatih baris - berbaris pelajar MAN I Natuna, yang akan mengikuti lomba kreatif baris-berbaris tingkat SLTA yang digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

Antusias pelajar sangat tinggi mengikuti latihan baris-berbaris di halaman sekolah MAN I Natuna di Jalan H Adam Malik, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (15/10/2022).

Serda Yuniaro Zebua menyampaikan, untuk mencetak siswa-siswi dapat menguasai materi PBB dalam menghadapi lomba tidaklah mudah.

Dengan hal ini mereka perlu perhatian khusus tentang materi PBB juga harus mempuyai jiwa disiplin, kekompakan, rasa tanggung jawab, karena pada umumnya mereka belum mengerti tentang dasar PBB yang benar.

"Untuk mendukung tercapainya target yang diharapkan maka diperlukan latihan yang serius dan sungguh-sungguh agar dalam pelaksanaan lomba nantinya dapat menguasai materi yang diperlombakan," ucapnya.

“ Semoga dengan pelatihan ini mereka bisa juara. Dan sebenarnya tujuan utama sekarang ini bukan hanya mencari juara, akan tetapi pelatihan siswa-siswi adalah untuk menciptakan kader-kader terampil dan pintar serta mengenal bangsanya sehingga pada akhirnya  terbentuklah generasi bangsa yang kuat baik secara fisik, mental, maupun pikiran," tambahnya. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel