Bupati Natuna Hadiri Acara Syukuran Peringatan HUT ke 75 Kopasgat dan HUT Denhanud 477 Kopasgat Natuna ke-1 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Hadiri Acara Syukuran Peringatan HUT ke 75 Kopasgat dan HUT Denhanud 477 Kopasgat Natuna ke-1

Bupati Natuna Hadiri Acara Syukuran Peringatan HUT ke 75 Kopasgat dan HUT Denhanud 477 Kopasgat Natuna ke-1
Bupati Natuna Wan Siswandi Memotong Tumpeng HUT ke-75 Kopasgat dan HUT Denhanud 477 Kopasgat Natuna ke-1, Senin (17/10/2022) (Fhoto : Ist).


NATUNA, Infokepri.com -
Bupati Natuna Wan Siswandi menghadiri acara syukuran peringatan HUT ke -75  Kopasgat dan HUT Denhanud 477 Kopasgat Natuna ke-1, di Shelter Denhanud 477 Kopasgat, Senin (17/10/2022).

Komandan Denhanud 477 Kopasgat, Letkol Pas Frian Alfa Risdar, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya syukuran HUT Kopasgat di Natuna.

Dirinya berharap, seluruh stakeholder di Natuna bisa bersinergi dan saling menguatkan dalam menjaga keamanan NKRI di Kabupaten Natuna.

Sementara itu Bupati Natuna, Wan Siswandi, dalam sambutannya mengatakan, pemerintah daerah menyambut baik kehadiran Kopasgat di Kabupaten Natuna.

"Ini adalah salah satu pelengkap yang akan mengisi lini pertahanan kesatuan Tentara Nasional Indonesia di Kabupaten Natuna," ujarnya.

Wan Siswandi juga berterimakasih kepada Kopasgat dan satuan-satuan pertahanan lainnya, yang telah menjaga keamanan dan kesatuan NKRI di Kabupaten Natuna.

"Saya mengucapakan selamat ulang tahun ke-75 Kopasgat dan selamat ulang tahun ke 1 Denhanud 477 Kopasgat Natuna, semoga semakin maju, dan semakin jaya. Semoga dengan adanya kegiatan ini semakin meningkatkan tali silaturahmi di antara kita semua," pungkasnya.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Natuna bersama Komandan Denhanud Kopasgat 477 Natuna. (Nard/R).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel