Bupati Natuna Hadiri Pelantikan Pengurus KAHMI Kabupaten Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Natuna Hadiri Pelantikan Pengurus KAHMI Kabupaten Lingga

Bupati Natuna Hadiri Pelantikan Pengurus KAHMI Kabupaten Lingga

 

Bupati Natuna Hadiri Pelantikan Pengurus KAHMI Kabupaten Lingga
Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si Menyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri Pelantikan Pengurus KAHMI Kabupaten Lingga di Rumah Makan Sisi Basisir Ranai, pada Jum'at (28/10/2022) (Fhoto : Ist)


NATUNA, Infokepri.com
- Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, menghadiri acara Pelantikan kepengurusan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Natuna yang diselenggarakan di Rumah Makan Sisi Basisir Ranai, pada Jum'at (28/10/2022).

Acara diawali dengan tari persembahan sebagai tanda penyambutan tamu undangan.

Ketua Panitia Pelaksana, Wiradijaya dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama seluruh panitia sehingga terlaksananya kegiatan hari ini. Terkait pendanaan kegiatan hari ini dihimpun dari gotong royong alumni.

"Pengurus majelis Daerah KAHMI Kabupaten Natuna berdiri sejak 2003, dengan 4 kali regenerasi kepengurusan hingga saat ini, kita harap dengan kepengurusan yang baru dapat terus melanjutkan visi dan misi KAHMI ke arah yang lebih baik," jelas Wiradijaya.


Bupati Natuna Hadiri Pelantikan Pengurus KAHMI Kabupaten Lingga
 

Acara ditandai dengan pembacaan SK Pelantikan oleh Ketua KAHMI Provinsi Kepulauan Riau Suryadi, dilanjutkan dengan pelantikan dan pengucapan sumpah pelantikan Kepengurusan KAHMI Kabupaten Natuna masa Bakti 2022 - 2027 dengan melantik Daeng Ganda Rahmatullah sebagai Ketua KAHMI periode 2022 - 2027.

Ketua KAHMI yang baru dilantik periode 2022 - 2027, Daeng Ganda Rahmatullah dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk memimpin KAHMI Kabupaten Natuna. 

"KAHMI menjadi wadah bagi alumni yang berisi insan cendikia untuk kembali berkarya dan mengabdi di daerah tempat asalnya, yang tentunya didukung dengan kegiatan kegiatan yang dapat menjadi manfaat bagi masyarakat Kabupaten Natuna," ujar Daeng Ganda.

Daeng Ganda juga menambahkan fungsi KAHMI harus dimaksimalkan dengan berkolaborasi dengan pihak terkait dalam partisipasi menjadi bagian dari pembangunan Natuna yang lebih baik.

Selanjutnya Ketua KORP KAHMI Kepualaun Riau, Suryadi dalam Sambutanya menyampaikan bahwa berkumpul dalam majlis ilmu adalah bagian dari ibadah.

"KAHMI adalah bagian dari perjuangan, bagaimana setiap partisipasi kita bernilai ibadah yang diridhoi oleh Allah. Bagaimana setiap kegiatan yang kita laksanakan dapat mendatangkan sebesar besarnya manfaat bagi  masyarakat. Sehingga program program terbaik dari KAHMI sangat dinantikan," terang Suryadi.



Dalam kesempatan yang sama, Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutanya menyampaikan bahwa jabatan adalah amanah, sehingga kita harus bertanggung jawab untuk menjadi manfaat bagi lingkungan kita.

"Saat ini pemerintah daerah terus mendorong perbaikan rumah ibadah, hingga layak digunakan dan nyaman dalam menjalankan Ibadah. Namun yang jauh lebih penting bagaimana kita mengajak masyarakat untuk memakmurkan mesjid," ungkapnya.

Lebih lanjut Wan Siswandi mengajak seluruh anggota KAHMI untuk sama sama mengajak umat muslim meramaikan mesjid.

"Saya berharap dengan dilantiknya KAHMI kita dapat berkolaborasi untuk sama-sama mengawal dan menjadi
bagian dari pembangunan untuk sama-sama membawa Natuna kearah yang lebih baik kedepanya," tutup Wan Siswandi. (Nard/R).
 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel