Hadiri Acara Sapa Ormas dan Tokoh Masyarakat, Kapolres Lingga Ikut Memberikan Bantuan Sosial - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Hadiri Acara Sapa Ormas dan Tokoh Masyarakat, Kapolres Lingga Ikut Memberikan Bantuan Sosial

Hadiri Acara Sapa Ormas dan Tokoh Masyarakat, Kapolres Lingga Ikut Memberikan Bantuan Sosial

Hadiri Acara Sapa Ormas dan Tokoh Masyarakat, Kapolres Lingga Ikut Memberikan Bantuan Sosial
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano bersama Kapolsek Balai, Kompol Edy Wiyanto dan Masyarakat yang Mendapat Bantuan Sosial di Mapolsek Balai, Selasa (4/10/202) (Fhoto : Ist) 


KARIMUN, Infokepri.com
– Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menghadiri dan ikut memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu warga Kecamatan Karimun, Selasa (4/10/202) pagi di Mapolsek Balai.

Bantuan sosial ini merupakan rangkaian dari kegiatan silaturahmi dan temu sapa dengan sejumlah ormas, tokoh agama serta tokoh masyarakat yang digelar Polsek Balai.

Dikesempatan itu, Kapolsek Balai, Kompol Edy Wiyanto mengatakan kegiatan tersebut bertujuan mempererat tali silahturahmi dan kerjasama antara pihak Kepolisian dan elemen masyarakat.

Ia menyebut dalam acara tersebut, pihaknya banyak menerima masukan dan saran terkait Kamtibmas di wilayah hukumnya, seperti gangguan balap liar dan penyakit masyarakat (pekat) yang selama ini kerap terjadi.

"Insyallah melalui silahturahmi dan temu sapa bersama seluruh elemen masyarakat ini, ke depan kita akan lebih gencar melakukan patroli dan upaya pencegahan penyakit masyarakat seperti maksiat dan sejenisnya," jelasnya.

Bahkan, guna memudahkan komunikasi dalam memberikan informasi kendala dan gangguan di wilayah hukumnya, Edy mengatakan dapat menghubungi nomornya langsung.

"Kami siap membantu jika ada kendala atau gangguan di wilayah bapak atau ibu sekalian silahkan langsung menghubungi nomor saya, 24 jam saya siap membantu," kata dia. (Mes)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel