Hadiri Pelantikan KNPI Kota Batam, Kepala BP Batam Ajak Pemuda Dukung Perkembangan Daerah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Pelantikan KNPI Kota Batam, Kepala BP Batam Ajak Pemuda Dukung Perkembangan Daerah

Hadiri Pelantikan KNPI Kota Batam, Kepala BP Batam Ajak Pemuda Dukung Perkembangan Daerah
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi Menyampaikan Sambutan Saat Menghadiri Pelantikan KNPI Kota Batam Periode 2022-2025 di Hotel Aston, Minggu (23/10/2022) (Fhoto : Ist)



BATAM, Infokepri.com
- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi menghadiri pelantikan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam periode 2022-2025 di Hotel Aston, Minggu (23/10/2022).

Dalam pidatonya, Rudi mengajak seluruh pemuda untuk mendukung perkembangan daerah dan pemuda harus berperan menjadi salah satu faktor penting dalam kemajuan suatu daerah. Apalagi perkembangan Kota Batam saat ini sudah lebih pesat dari tahun-tahun sebelumnya.

"Ketika pembangunan didukung oleh pemuda, maka akan semakin berkembang pesat. Kalian [pemuda] yang akan meneruskan pembangunan ke depan," katanya.

Rudi tak menampik, pembangunan Republik Indonesia pun tak terlepas dari peran pemuda di dalamnya.

Oleh karena itu, pria yang juga menjabat sebagai Wali Kota Batam ini mengajak agar para pemuda yang tergabung dalam KNPI dapat bersinergi dengan pemerintah ke depannya.

"Siapkan diri kalian untuk menjadi pemimpin di negeri ini. Isi diri kalian dengan ilmu. Etos kerja yang tinggi adalah kunci dari kemajuan daerah," sambungnya.

Selain itu, Rudi berpesan agar pergerakan pemuda ke depannya juga dapat didukung penuh oleh pemerintah.

Ia pun menitipkan kepada para Forkopimda yang hadir agar dapat memberikan laluan kepada para pemuda untuk dilibatkan dalam peran-peran strategis pembangunan.

"Hal ini agar pembangunan bisa lebih cepat," pungkasnya. (rdk)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel