Pemko Batam bersama BPK Perwakilan Provinsi Kepri Gelar Entry Meeting - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Pemko Batam bersama BPK Perwakilan Provinsi Kepri Gelar Entry Meeting

Pemko Batam bersama BPK Perwakilan Provinsi Kepri Gelar Entry Meeting

Pemko Batam bersama BPK Perwakilan Provinsi Kepri Gelar Entry Meeting
Kegiatan Entry Meeting Pemko Batam bersama BPK Pewakilan Provinsi Kepri di Aula Embung Fatimah Lantai 4 Kantor Walikota Batam, Senin (10/10) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com - Pemko Batam menggelar entry meeting bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kepri di Aula Embung Fatimah Lantai 4 Kantor Walikota Batam, Senin (10/10).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, Asisten Administrasi Umum Heriman HK, Inspektur Daerah Hendriana Gustini, Kadis Komunikasi dan Informatika Azril Apriyansah, Kadis Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertamanan Eryudi Apriadhi, Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Suhar, serta perwakilan OPD dilingkungan Pemko Batam.

Dalam kesempatan itu, Amsakar Achmad mengatakan pihaknya menyambut baik entry meeting bersama BPK Perwakilan Provinsi Kepri.

“Kami menyambut baik entry meeting ini,” kata Amsakar.

Menurut dia, entry meeting ini membawa dampak yang lebih baik bagi pengelolaan keuangan dan pemerintahan. Hal ini tentu saja dibutuhkan oleh Pemko Batam untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik.

“Kegiatan ini dapat memberikan alur yang benar bagi tata kelola keuangan dan tata kelola pemerintahan,” ucap dia.

Ia juga mendorong tim BPK bersama Pemko Batam untuk bahu membahu untuk meyukseskan kegiatan ini. Tim akan bekerja sampai sepuluh hari ke depan. “Kalau 10 hari target, kalau bisa untuk penajaman lima sampai enam hari sudah dapat,”

Amsakar bersyukur, hingga kini Batam secara berturut sepuluh kali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Hal ini tak lepas dari kerjasama pihak terkait.

“Saya pikir tak lepas dari kerjasama pemeriksa dan OPD teknis,” imbuhnya.

Kepada OPD Pemko Batam, Amsakar mengimbau agar mendukung sepenuhnya entry meeting ini. Ia juga berharap BPK terus mengkomunikasikan perihal yang dibutuhkan untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Siapkan dokumen yang diperlukan,” imbuhnya. (rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel