Sekdakab Asahan Dukung Program Kerja LPM yang Memberikan Mamfaat Bagi Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Sekdakab Asahan Dukung Program Kerja LPM yang Memberikan Mamfaat Bagi Masyarakat

Sekdakab Asahan Dukung Program Kerja LPM yang Memberikan Mamfaat Bagi Masyarakat

 

Sekdakab Asahan Dukung Program Kerja LPM yang Memberikan Mamfaat Bagi Masyarakat
Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi Saat Menerima Audiensi DPD LPM di Ruang Kerja Bupati Asahan,  Selasa (18/10/2022) (Fhoto : Ist)


ASAHAN, Infokepri.com –  Setelah resmi dikukuhkan, DPD LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kabupaten Asahan melakukan audiensi yang diterima Bupati Asahan diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi di Ruang Kerja Bupati Asahan,  Selasa (18/10/2022). 

Dalam menerima audiensi itu Sekdab Asahan bersama Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE, Kadis PMD Suherman Siregar.

“ Maksud dan tujuan Audiensi kami adalah untuk memperkenalkan Kepengurusan DPD LPM Kabupaten Asahan yang baru,” kata Ketua DPD LPM Kabupaten Asahan Ramadanur.

Didampingi pengurus DPD LPM Kabupaten Asahan, lebih lanjut Ramadanur menyampaikan harapannya agar ke depan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat mendukung Program kerja DPD LPM Kabupaten Asahan.

Menyikapi akan hal tersebut, Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, MSi mengatakan pihaknya menyambut baik dan mendukung semua program kerja yang akan dilaksanakan DPD LPM Kabupaten Asahan sepanjang itu memberikan manfaat yang baik bagi Masyarakat.

"Pemerintahan Kabupaten Asahan akan siap mendukung Program Kerja DPD LPM Kabupaten Asahan demi Kemajuan Kabupaten Asahan tentunya dengan Tetap bersinergi dengan Desa, Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten Asahan serta diharapkan selalu  berkiprah secara maksimal demi Kemajuan Desa Pada Khususnya dan Kabupaten Asahan pada umumnya " ucap Sekda.

Sekda juga berharap ke depan, dengan Kepengurusan yang baru DPD LPM Kabupaten Asahan mampu memberikan manfaat yang lebih luas demi kemajuan Desa di Kabupaten Asahan.

 (Ti)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel