Anggota DPRD Pasbar Budi Nasko Meningal Dunia - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Anggota DPRD Pasbar Budi Nasko Meningal Dunia

Anggota DPRD Pasbar Budi Nasko Meningal Dunia

 

Anggota DPRD Pasbar Budi Nasko Meningal Dunia
Anggota DPRD Pasaman Barat Budi Nasko bersama Istrinya (Fhoto : Ist)


PASAMAN BARAT, Infokepri.com
- Anggota DPRD Pasaman Barat dari Fraksi Golkar, Budi Nasko meninggal dunia. Almarhum dikabarkan meninggal dunia Rabu (16/11/2022) sekitar pukul 21.00 di Rumah Sakit M Jamil Padang.

Hal itu dibenarkan oleh Anggota DPRD Pasaman Barat, Ronal Dodya Restu. Anggota dewan dari Fraksi PDI-P ini mengatakan almarhum meninggal di rumah sakit M.Jamil Padang.

Ia menyampaikan info meninggalnya Budi Nasko diketahui sekitar pukul 21.15 WIB di grup WhathsApp  DPRD Pasbar, setelah dicek memang benar beliau meningal dunia.

“ Beliau selalu memperjuangkan aspirasi rakyat, “ kenangan Ronal Donya Restu

Ronal mengenang sosok Budi Nasko sebagai salah satu kader Golkar yang baik. Almarhum juga dinilai sebagai salah satu anggota DPRD senior.

Selaku anggota dewan, Ronal Dodya Restu menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya sahabat mereka tersebut. Selama di DPRD Pasaman Barat, Budi Nasko dinilai cukup banyak menyumbangkan pemikiran.

“Tentu kita turut berduka karena itu sahabat kita, beliau juga selama berkarir di DPRD, ini sudah periode kedua, tentunya banyak sumbang pemikiran, pokok-pokok pemikiran beliau,” ucapnya (**)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel