Babinsa Rapius Lakukan Komsos dengan Pembuat Batako - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Rapius Lakukan Komsos dengan Pembuat Batako

Babinsa Rapius Lakukan Komsos dengan Pembuat Batako
Babinsa Desa Ceruk Serma Rapius, berikan motivasi kepada pekerja batako. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Ceruk Serma Rapius, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Dusun 1 RT 03/RW 01, Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (28/11/2022).

Kali ini Serma Rapius melaksanakan komunikasi sosial dengan Zainuddin yang sedang membuat batako sebagai pekerjaan sampingan untuk menambah kebutuhan ekonomi rumah tangganya, dimana pekerjaan sehari-hari Zainuddin adalah sebagai petani.

Zainuddin mencetak batako apabila ada permintaan dari konsumen sesuai dengan jumlah pesanan para konsumen.

Dalam komsos ini Serma Rapius memberikan arahan kepada Zainuddin agar dalam setiap melakukan pekerjaan tetap menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja.

Ia juga memberikan arahan dan motivasi kepada Zainuddin agar tetap semangat dalam melakukan setiap pekerjaan dalam upaya meningkatkan penghasilan sebagai penopang ekonomi keluarga dimasa sulit seperti saat ini.

Selain itu, ia juga berharap agar Zainuddin tetap menjaga kwalitas produksi batako yang dihasilkan sehingga para pelanggan senang dan para konsumen semakin banyak yang menginginkannya. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel