HUT ke 23, DWP Kabupaten Natuna Gelar Senam Sehat dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HUT ke 23, DWP Kabupaten Natuna Gelar Senam Sehat dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

HUT ke 23, DWP Kabupaten Natuna Gelar Senam Sehat dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis
Anggota DWP Kabupaten Natuna bersama Masyarakat Melakukan Senam Sehat di Pantai Piwang Ranai pada Minggu (06/11/2022) (Fhoto : Ist)


NATUNA, Infokepri.com
- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Natuna ke-23, DWP Kabupaten Natuna menggelar senam sehat, pemeriksaan kesehatan gratis, penanaman bibit pohon, dan pemberian bantuan kepada petugas pertamanan, di Pantai Piwang Ranai pada Minggu (06/11/2022).

Sebelum memulai senam bersama, Ketua DWP Kabupaten Natuna, Nyonya Dewi Kurnilawati Boy Wijanarko dalam sambutannya menyampaikan, meskipun terbilang istimewa, kegiatan yang dilaksanakan DWP ini mempunyai manfaat yang besar.

"Hari ini kita melakukan kegiatan senam bersama dan pemeriksaan kesehatan. Meskipun ini merupakan kegiatan sederhana namun insyaAllah akan sangat bermanfaat untuk kita semua," ujarnya

"Saya harapkan semoga ke depan DWP Kabupaten Natuna lebih semangat lagi, lebih kompak lagi dalam bekerjasama sehingga tujuan DWP tercapai dan keberadaan DWP di Natuna dapat dirasakan," tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko memaknai kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi. Ia juga mengimbau masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan senam dan cek kesehatan ini.

"Tentunya ajang silaturahim ini sangat berguna untuk kita semua terutama dalam silaturahim. Terimakasih kegiatan pagi hari ini yang diselenggarakan ibu-ibu dalam rangkaian HUT DWP ke-23, silahkan masyarakat bisa cek kesehatan. Semoga kita selalu diberikan kesehatan," kata Boy

Dalam kesempatan yang sama, Penasehat DWP Kabupaten Natuna, Nyonya Septi Dwiani Siswandi yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan kesadaran atas pentingnya kesehatan.

"Kegiatan ini bisa menunbuhkan kepedulian atas kesehatan. Saya menghimbau mari kita gunakan kesempatan ini untuk cek kesehatan. Mencegah lebih baik dari pada mengobati," imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Natuna, Kepala Dinas Sosial Natuna, Kepala Inspektorat Natuna, Kepala Disdukcapil Natuna, Ketua UP DWP Natuna, Pengurus DWP dan masyarakat Kabupaten Natuna. (Nard/R).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel