Rudi Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IKSSB DPW Kepri dan DPD Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IKSSB DPW Kepri dan DPD Batam

 

Rudi Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IKSSB DPW Kepri dan DPD Batam
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi Menyerahkan Bendera Petaka kepadaKetua DPD IKSSB Batam H. Rifnaldi Disalah Satu Hotel di Batam, Minggu (27/11/2022) (Fhoto : Ist) 


BATAM, Infokepri.com 
- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Suku Sukumbang Bersatu (IKSSB) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kepri dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Batam.

Pelantikan dan pengukuhan IKSSB juga turut dihadiri Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur dan Bupati Agam Andri Warman.

Dalam kesempatan itu, Rudi memaparkan sejumlah proyek pembangunan Kota Batam ke depan. Salah satunya adalah proyek pembangunan Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Bandara menurutnya infrastruktur yang sangat penting untuk untuk mendorong percepatan pertumbhan ekonomi. Karena itu pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam merupakan salah satu proyek prioritas.

"Dan ini kita bangun tidak menggunakan anggaran pemerintah, tetapi sepenuhnya swasta. Melalui mekanisme KPBU (Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha)," kata Rudi, Minggu (27/11/2022).

Karena itu, Rudi pun berpesan kepada masyarakat Batam yang dari Sumatera Barat khususnya suku Sukumbang Bersatu untuk mempersiapkan diri. Sehingga nantinya apa yang sudah dibangun pemerintah memberkan dampak positif bagi masyarakat Batam.

"Ambil kesempatan yang ada, harus dipersiapkam mulai dari sekarang," kata Rudi.

Selain itu, Rudi juga berpesan agar dapat terus menjaga hubungan baik antar sesama masyarakat Kota Batam. Sehingga tercipta Batam yang aman, damai dan sejahtera.

Selanjutnya, Wali Kota Batam Muhammad Rudi juga menyerahkan bendera Pataka kepada Ketua DPD IKSSB Batam H. Rifnaldi saat pelantikan pengurus IKSSB periode 2022-2027 sebagai simbol pengukuhan struktural organisasi.

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur menyampaikan pesan kepada keluarga Suku Sukumbang untuk kompak dan terus bersatu. Serta dapat terus mendukung program-program yang telah digagas oleh Pemko Batam.

'Warga Suku Sukumbang harus terus kompak, untuk terus mendukung Bapak Wali Kota, Bapak Muhammad Rudi," ujarnya.

Bupati Agam Andri Warman, juga berpesan yang sama agar orang minang terus bersatu di mana saja berada. Tentunya juga mendukung pembangunan Kota Batam.

"Warga Suku Sukumbang harus terus bersatu," kata Andri.

(rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel