Babinsa Hermanto Komsos dengan Warga yang Sedang Mengerjakan Semennisasi Jalan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Hermanto Komsos dengan Warga yang Sedang Mengerjakan Semennisasi Jalan

Babinsa Hermanto Komsos dengan Warga yang Sedang Mengerjakan Semennisasi Jalan
Babinsa Desa Limau Manis Serda Hermanto Saat Komsos dengan Warga yang Sedang Membangun Jalan.di RT 07/RW 04, Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (03/12/2022).
(Fhoto : Bernard Simatupang)


NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Limau Manis, Serda Hermanto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di RT 07/RW 04, Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (03/12/2022).

Serda Hermanto menyampaikan, kegiatan komunikasi sosial merupakan salah satu tugas pokok yang harus dilakukan Babinsa sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan mempererat jalinan silaturahmi dengan warga binaan sehinga tercipta hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat.

Selain meningkatkan silaturahmi, kata Hermanto, kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan monitoring dalam upaya mengetahui perkembangan situasi dan  kondisi wilayah binaan, sekaligus membangun kemitraan dengan masyarakat dalam rangka menciptakan desa yang kondusif, aman, dan damai.

Dalam kesempatan ini, Serda Hermanto melaksanakan komunikasi sosial dengan Jumanto (63 tahun) salah seorang warga Desa Limau Manis yang sedang melaksanakan pekerjaan semennisasi jalan.

Ia mengimbau Jumanto bersama warga lainnya agar menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan dalam bekerja untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Jumanto mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah dapat hadir untuk memberikan saran, masukan, dan motivasi kepada mereka untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. (IK/Nard)

   = DARI NATUNA JNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel