Penyebab Sergio Aguero Menginap di Kamar Lionel Messi di Kamp Timnas Argentina Jelang Final Piala Dunia 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Penyebab Sergio Aguero Menginap di Kamar Lionel Messi di Kamp Timnas Argentina Jelang Final Piala Dunia 2022

Penyebab Sergio Aguero Menginap di Kamar Lionel Messi di Kamp Timnas Argentina Jelang Final Piala Dunia 2022

 

Penyebab Sergio Aguero Menginap di Kamar Lionel Messi di Kamp Timnas Argentina Jelang Final Piala Dunia 2022
Lionel Messi kabarnya membiarkan Sergio Aguero untuk menginap di kamarnya (Foto: REUTERS)

By Redaksi

Infokepri.com - PENYEBAB Sergio Aguero menginap di kamar Lionel Messi di kamp Timnas Argentina jelang final Piala Dunia 2022 akan dibahas di sini. Sang striker legendaris memang sebelumnya teman sekamar Messi di setiap turnamen sepakbola hadir. 

Piala Dunia 2022 adalah ajang besar pertama yang dilakoni Timnas Argentina tanpa diperkuat oleh Sergio Aguero, yang memutuskan pensiun pada tahun lalu. Messi yang biasanya sekamar dengan eks striker Manchester City itu kini memutuskan untuk tidur sendirian

Dilansir The Sun, Sabtu (17/12/2022), Messi tidak mau teman sekamar lain selain Aguero. Namun kini Aguero dilaporkan menghampiri kamp latihan Timnas Argentina hingga menginap.

Dilaporkan jurnalis Argentina, Gaston Edul, Aguero kemudian kedapatan menyempatkan diri ke kamp pelatihan Timnas Argentina. Tak hanya menyambangi dan menyaksikan sesi latihan, Aguero juga menginap di hotel tim Timnas Argentina. 

Uniknya, Aguero kini menginap di kamar Messi. Suatu hal yang sudah lama tidak dia lakukan sejak pensiun dari Timnas Argentina.

Bukan tanpa pasal, Aguero merupakan sahabat baik bagi Messi. Kedatangannya ke Barcelona pada musim panas 2021 silam tak lain dan tak bukan karena ingin bermain satu tim dengan Messi.

Saking eratnya persahabatan mereka, Messi menjadi anak baptis bagi putra Aguero, Benjamin. Namun sayang, Aguero harus pensiun dini karena menderita serangan jantung. Tak lama usai memutuskan pensiun, Messi pun mengirim pesan emosional kepada sahabatnya itu. 

Aguero nampaknya ingin memberikan semangat kepada eks rekan setimnya tersebut. Sebagai catatan, Messi dan Argentina akan tampil menghadapi Prancis di Stadion Lusail, Minggu 18 Desember 2022 malam WIB. (Okezone)


Editor :  Posman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel