Personil Koramil 01/Ranai Mengikuti Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Personil Koramil 01/Ranai Mengikuti Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

Personil Koramil 01/Ranai Mengikuti Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

Personil Koramil 01/Ranai, bersama tim gabungan lainnya saat melaksanakan apel kesiapan pengamanan malam pergantian tahun di Pantai Piwang, Kelurahan Ranai Kota, Sabtu (31/12/2022)
. (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com)

By Bernard 


NATUNA, Infokepri.com
- Dalam rangka pengamanan menyambut tahun baru 2023, Personil Koramil 01/Ranai mengikuti apel gabungan kesiapan pengamanan malam tahun baru yang digelar di Pantai Piwang, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (31/12/2022) sore.

Apel gabungan kesiapan pengamanan menyambut tahun baru 2023 melibatkan Personil Polres Natuna, TNI-AD, TNI-AU, TNI-AL, Satpol PP, Dinas Pehubungan, Basarnas serta unsur terkait lainnya.

Danramil 01/Ranai Mayor Inf Roganda Simanjuntak saat ditemui melalui WhatsAppnya, Sabtu (31/12/2022) mengatakan kegiatan apel gelar pengamanan malam tahun baru dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel yang akan melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun baru 2023 di Kabupaten Natuna khususnya Kota Ranai sekitarnya.

“Personil Koramil 01/Ranai membantu pihak kepolisian dalam pengamanan wilayah untuk menciptakan Kamtibmas menjelang dan sesudah tahun baru,” ujarnya.

Menurutnya, sinergitas bersama instansi terkait akan terus dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat semua.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, apel gabungan tidak hanya mengecek kesiapan personel, namun kesiapan sarana dan prasarana untuk mengamankan malam pergantian tahun baru 2023 guna menjamin situasi yang kondusif.

“Jadikan pengamanan malam tahun baru sebagai sebuah kebanggaan, oleh karena itu, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, professional, humanis dan pahami tugas maupun fungsi masing-masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini,” pungkasnya. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel