Wakil Walikota Batam Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Mangsang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Wakil Walikota Batam Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Mangsang

Wakil Walikota Batam Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Mangsang

Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad ( Fhoto : Posman /Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com -  Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad membuka pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat kelurahan di Kelurahan Duriangkang dan Kelurahan Mangsang, Selasa (17/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Amsakar meminta masyarakat memilih rencana pembangunan skala prioritas. 

Berbagai pendapat dan usulan disampaikan tokoh masyarakat dan perangkat RT/RW Kelurahan Mangsang dalam Musrenbang tersebut.

Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad dalam sambutannya menyampaikan Musrembang merupakan perintah undang undang yang wajib dilaksanakan dalam memilih dan memilah rencana pembangunan yang akan dilakukan  di tahun berikutnya.

"Karena itu Musrembang harus dipergunakan seefektif mungkin dalam memilih rencana pembangunan skala prioritas, " katanya.

Masyarakat diminta berbesar hati apabila ada usulannya yang tidak masuk dalam skala prioritas mengingat besaran anggaran yang dimiliki Pemko Batam sangat terbatas.

Dalam kesempatan ini Amsakar juga menegaskan  seluruh pelaksanaan pembangunan di Kota Batam bermula dan berpedoman dari  hasil Musrembang mulai dari tingkat kelurahan hingga tingkat kota. (pay)


Editor : P.Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel