Jefridin Hadiri STQH Tingkat Kecamatan Batuaji - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jefridin Hadiri STQH Tingkat Kecamatan Batuaji

Jefridin Hadiri STQH Tingkat Kecamatan Batuaji
Sekdako Kota Batam, Jefridin Hamid saat menghadiri STQH Tingkat Kecamatan Batuaji, Minggu (19/2/2023) malam (Fhoto : dok Diskominfo Batam) .


By Posman

BATAM, Infokepri.com – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Kota Batam, Jefridin Hamid mewakili Walikota Batam menghadiri Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) Tingkat Kecamatan Batuaji, Minggu (19/2/2023) malam.

Mengawali sambutannya, Jefridin menyampaikan permohonan maaf dari Walikota Rudi karena berhalangan hadir lantaran ada agenda lain yang harus dikerjakannya.

"Pada malam ini izinkan saya menyampaikan permohonan maaf dan salam dari Bapak Wali Kota (Muhammad Rudi), karena berhalangan hadir," kata Jefridin,

Ia menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Camat, Lurah dan seluruh Uspika serta masyarakat Batuaji yang begitu antusias mensukseskan STQH.

Pihaknya berharap dengan adanya STQH ini tidak hanya sekedar berlomba, namun yang terpenting adalah bagaimana dapat meningkatkan silaturahmi dan memahami serta mengamalkan isi kandungan yang ada di dalam Al-Qur'an.

"Sebagaimana visi dan misi Pak Wali yang ingin menjadikan Batam bandar dunia madani yang modern dan sejahtera," katanya.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Batam dapat bersatu padu mendukung program pembangunan yang saat ini dilakukan oleh Pemko Batam. (Pay)


Editor : P Sipayung

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel