Wakil Walikota Batam Hadiri Acara Syukuran PSBI Wilayah Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Walikota Batam Hadiri Acara Syukuran PSBI Wilayah Batam

 

Wakil Walikota Batam Hadiri Acara Syukuran PSBI Wilayah Batam
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad saat menghadiri acara syukuran PSBI Wilayah Batam di Golden Prawn C, Minggu (19/2/2023) (Fhoto : Infokepri.com)


By Posman

BATAM, Infokepri.com
–  Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad disambut antusias ratusan masyarakat yang bergabung dalam Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia (PSBI) Wilayah Batam menggelar acara syukuran di Golden Prawn C, Minggu (19/2/2023).

Turut hadir dalam acara syukuran ini, Ketua Umum PSBI yang juga anggota DPR RI Effendi Muara Sakti Simbolon,  Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun serta Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak.

“ Menurut data demografis komunitas Sumatera Utara di Batam 15 % termaksuk keluarga besar yang tergabung dalam PSBI,” kata Amsakar kepada wartawan.

Kota Batam ini , katanya, merupakan miniatur Indonesia. Kota yang memuat visi modern dan madani ini, dihuni komunitas yang merupakan representasi penduduk Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

 “ Dengan ragamnya latar belakang penduduknya, Batam telah membuktikan bahwa keberagaman justru merupakan kekuatan melejitkan pembangunan daerah,” katanya.

Ia menyebut keberagaman itu ibarat orchestra, ada yang main biola, keyboard dan alat musik lainnya, dimainkan bersamaan menimbulkan bunyian yang merdu didengar.

“ Saya berharap seluruh elemen atau komunitas masyarakat hendaknya memaknai Batam sebagai rumah bersama dan tugas kita yang hendaknya menjaga secara bersama," kata Amsakar.

Beliau juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, termasuk PSBI yang mendukung program Walikota Rudi dan dirinya. Sehingga Batam kini semakin maju. (Pay)


Editor : Ismanto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel