Batam Kembali Terpilih Menjadi Tuan Rumah Event Binaraga Internasional - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Batam Kembali Terpilih Menjadi Tuan Rumah Event Binaraga Internasional

Batam Kembali Terpilih Menjadi Tuan Rumah Event Binaraga Internasional
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam Zulkarnain (Fhoto : Infokepri.com)


By Posman
BATAM, Infokepri.com
- Sukses menggelar event binaragawan tingkat internasional tahun 2019 lalu, kali ini Kota Batam kembali terpilih menjadi tuan rumah. Kegiatan south east asian body building and physique sport championships tersebut akan digelar bulan Juni mendatang.

Event binaragawan tingkat asean tersebut akan digelar oleh Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia Provinsi Kepulauan Riau bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam.

Event dengan tema 17 tahun southeast asian bodybuilding and physique sport championships tersebut, akan dihadiri ratusan binaragawan dari beberapa negara diantaranya : Brunei Darussalam, Kamboja, Timor Leste, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam Zulkarnain saat ditemui wartawan di ruang kerjanya Kamis (16/3/2023) mengatakan pihaknya menyambut baik event yang digelar oleh persatuan binaraga Provinsi Kepri.

Zulkarnain juga menuturkan  event binaraga skala internasional ini sebelumnya sudah pernah digelar pada tahun 2019 lalu.  (Pay)


Editor : P Sipayung

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel