DPD PJS Kepri Serahkan Bantuan untuk Korban Longsor di Kecamatan Serasan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

DPD PJS Kepri Serahkan Bantuan untuk Korban Longsor di Kecamatan Serasan

 

Sekretaris dan bendahara DPD PJS Kepri, menyerahkan bantuan kepada Ketua Komunitas Penikmat Kopi Pantai Piwang Ranai untuk didistribusi kepada korban longsor di Pulau Serasan, Rabu (08/03/2023) sore. (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).

By Bernard
NATUNA, Infokepri.com
- DPD Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kepulauan Riau (Kepri) menyerahkan bantuan bagi korban bencana tanah longsor di Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, Rabu (08/03/2023) sore.

Bantuan itu diserahkan oleh Sekretaris dan Bendahara DPD PJS Kepri, melalui Komunitas Penikmat Kopi Pantai Piwang (KPKPP) yang membuka posko bantuan di Jalan Soekarno Hatta, Ranai.

Ketua DPD PJS Kepri, Rianto, melalui Sekretaris DPD, Herman Sardiyanto, mengatakan PJS turut berduka atas peristiwa bencana alam yang menimpa masyarakat di Pulau Serasan, khususnya di Dusun Genting, Desa Pangkalan.

PJS, kata Herman, juga mendoakan masyarakat Serasan selalu dilindungi Allah SWT dan terhindar dari marabahaya.

"Semoga saudara kita di Serasan selalu diberikan kesehatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. Kami mendoakan agar Serasan cepat pulih," ucapnya.

Menambahkan, Bendahara DPD PJS Kepri, Hasonangan Lubis, menerangkan bantuan yang diberikan oleh PJS berupa pakaian layak pakai dan air mineral.

"Karena kami mendapat informasi di lokasi pengungsian yang sangat dibutuhkan itu air bersih dan air mineral," ungkap pria yang akrab disapa Sonang itu.

"Semoga bantuan ini bermanfaat," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Penikmat Kopi Pantai Piwang, Wan Novi, mengucapkan terima kasih kepada PJS dan seluruh masyarakat yang telah menyalurkan bantuan untuk para korban bencana alam di Serasan.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan saudara-saudara kita di Serasan, dan menjadi pahala serta keberkahan bagi yang memberikan," ucapnya. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel