Polsek Batu Ampar Amankan Tiga Pemuda yang Menganiaya Polisi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polsek Batu Ampar Amankan Tiga Pemuda yang Menganiaya Polisi

Polsek Batu Ampar Amankan Tiga Pemuda yang Menganiaya Polisi
Tiga Pemuda pelaku penganiayaan terhadap seorang anggota polisi diringkus Polsek Batu Ampar, Rabu (22/3/2023) (Fhoto : Posman/Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com – Unit Reskrim Polsek Batu Ampar telah meringkus tiga orang dari empat pemuda yang menganiaya seorang anggota kepolisian dari Unit Intelkam Polsek Batu Ampar, Bripka Hendrik Tanjung hingga babak belur dan terluka parah.

Peristiwa itu terjadi di tempat hiburan Kampung Hule, Batam, Rabu (22/3/2023) pagi, korban dianiaya keempat pemuda tersebut yang sedang mabuk.  
Korban yang datang guna melerai perkelahian dua kelompok ini mengalami patah kaki dan luka di wajah serta kepala.

Penganiayaan yang dialami Bripka Hendrik Tanjung, berawal saat sekelompok pemuda yang sedang mabuk terlibat keributan dengan karyawan bar di kawasan Kampung Bule, Nagoya, Batam. Keributan diduga dipicu karena masalah wanita penghibur yang hendak dibooking pelaku.

Melihat keributan semakin memanas, salah seorang karyawan menelepon Polsek Batu Ampar, Bripka Hendrik yang saat itu sedang piket segera menuju tempat kejadian perkara (TKP). 

Perkelahian sempat dihentikan dan dibubarkan oleh korban Bripka Hendri, namun saat korban hendak kembali ke Mapolsek, empat orang pelaku menghadang korban dan langsung memukul bahkan korban diseret hingga keluar bar.

Tak hanya memukul dengan tangan kosong, para pelaku juga memukul korban menggunakan botol minuman dan menendang kaki korban hingga mengalami patah tulang. Selain anggota polisi, korban luka juga dialami tenaga pengaman yang turut melerai penganiayaan yang dilakukan pelaku kepada Bripka Hendrik.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwiatmoko Wiroseno kepada wartawan di Mapolek Batu Ampar mengatakan paska kejadian, Unit Reskrim Polsek Batu Ampar langsung menangkap tiga dari empat pelaku di perumahan Pantai Gading, Bengkong, Batam.

“ Pelaku yang masih dalam kondisi mabuk dan tidak melawan saat ditangkap. Namun satu pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian,” katanya.

Saat ini Bripka Hendrik Tanjung yang mengalami patah kaki dan luka di wajah masih dalam perawatan di rumah sakit. (Pay)

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel