Bupati bersama Wabup Natuna Shalad Ied di Masjid Agung Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati bersama Wabup Natuna Shalad Ied di Masjid Agung Natuna

Bupati bersama Wabup Natuna Shalad Ied di Masjid Agung Natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi, saat menyampaikan kata sambutan. (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati (Wabup) Natuna Rodhial Huda beserta keluarga, melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M, di Masjid Agung Natuna pada Sabtu (22/04/2024).

Shalat Ied yang dimulai pada pukul 7.29.WIB itu dihadiri ribuan jamaah.

Atas nama keluarga dan Pemerintah Kabupaten Natuna, Bupati yang akrab disapa Wansis itu dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah kepada semua jamaah yang hadir.

"Taqabbalallahu Minnaa Wa Minkum shiyamana wa shiyamakum, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin atas segala kekhilafan dan kesalahan yang telah kami lakukan selama memimpin daerah ini," tutur Wansis.



 

"Alhamdulillah, selama satu bulan penuhi kita melaksanakan ibadah puasa menahan lapar dan dahaga, kini umat muslim meraih kemenangan di hari yang Fitri ini dan berharap semua ibadah kita diterima oleh Allah SWT," ujarnya.

Kepada jamaah shalat idul Fitri, umumnya masyarakat Natuna, Wansis mengajak untuk selalu memuliakan dan memakmurkan masjid dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT.

Terkait pembangunan yang belum terpenuhi secara merata di Kabupaten Natuna, akibat keuangan daerah yang tidak memungkinkan, ia menyampaikan permohonan maaf.



"Dengan segala keterbatasan, usaha kami untuk membangun daerah ini tidak akan pernah berhenti, kami akan terus bekerja, menjalankan amanah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Oleh karenanya, kami mohon doa serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat, agar kami senantiasa diberi kekuatan untuk terus berbuat dalam membangun daerah ini diberbagai bidang," terangnya.

"Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, semoga kondisi kita yang kembali fitrah saat ini, dapat kita manfaatkan untuk menyatukan niat dan menyatukan ikhtiar serta tekad untuk bersama-sama menjadikan momentum Idul Fitri 1444 H ini, sebagai tonggak awal, dalam membuka lembaran baru masa depan, dalam membangun Kabupaten Natuna bermarwah, maju dan sejahtera," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dangusputla Koarmada I Laksma TNI Heri Tri Wibowo, Forkopimda Natuna, Sekda Natuna Boy Wijanarko, para anggota DPRD Natuna, para pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Natuna, Ketua MUI Natuna H. Mustafa Sis, S.Pd.I, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh masyarakat, muslimin dan muslimat Masjid Agung Natuna. (Nard).



Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel