H-3 Lebaran Idul Fitri, Ratusan Wisatawan Lokal Kunjungi Pantai Pelawan Pangke - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

H-3 Lebaran Idul Fitri, Ratusan Wisatawan Lokal Kunjungi Pantai Pelawan Pangke

 

H-3 Lebaran Idul Fitri, Ratusan Wisatawan Lokal Kunjungi Pantai Pelawan Pangke
Suasana Pantai Pelawan Pangke, Senin (24/4/2023) (Fhoto : Infokepri.com)


KARIMUN, Infokepri.com - Ratusan wisatawan local memadati Pantai Pelawan Pangke untuk berekreasi dan mandi di pantai tersebut pada H+3 lebaran Idul Fitri 1444 H atau Senin (24/4/2023)

Pengunjung di pantai ini sambil mandi dapat menikmati pemandangan Selat Malaka yang terlihat jelas jika cuaca sedang cerah.

Pasir di pantai ini putih seperti kristal, ombaknya cukup tenang sehingga orang tua tidak begitu kwatir jika membawa anak-anaknya berenang di pantai ini.

Para pengunjung khususnya anak-anak bermain di pasar pantai ini dan membangun istana pasir. Sebagian pengunjung menikmati pesona biru air laut yang menghampar disepanjang pantai. Mereka duduk dipepohonan yang tumbuh lebat dan membentang di sepanjang pantai dan bibir pantai Pelawan ini.

Salah seorang pengunjung, Renita terlihat asyik berfhoto selfi bersama saudaranya di Pantai Pelawan. Warga Kecamatan Karimun ini mengatakan, kedatangannya ke Pantai Pelawan untuk menikmati libur lebaran Idul Fitri 1444 H.

"Saya bersama suami dan anak-anak berlibur ke pantai ini,” katanya.

Renita mengaku sengaja datang ke Pantai Pelawan Pangke ini karena pantainya bersih, dan pemandangan indah karena berhadapan langsung dengan Selat Malaka.

Selain pemandangan pantai yang bagus, juga harga masuknya pun cukup terjangkau dan tidak terlalu merobek isi kantong.

"Dari kemarin anak-anak mengajak  mau ke pantai ini,  jadi kita putuskan seharian bermain di pantai," ujar wanita berusia 35 tahun tersebut.

Tak hanya Anita ,  Dian  juga tampak asyik menikmati pemandangan di tempat tersebut. Warga Karimun  memang rutin berlibur ke Pantai Pangke Pelawan setiap momen liburan.

“Anak-anak sukanya main kesini. Tiap kali liburan mintanya selalu kesini," sebutnya. (Mes)


Editor : P Sipayung .
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel