Halal Bihalal di Tanjungriau, Rudi Ajak Masyarakat Saling Memaafkan dan Jaga Persatuan dan Kerukunan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Halal Bihalal di Tanjungriau, Rudi Ajak Masyarakat Saling Memaafkan dan Jaga Persatuan dan Kerukunan

 

Halal Bihalal di Tanjungriau, Rudi Ajak Masyarakat Saling Memaafkan dan Jaga Persatuan dan Kerukunan
Walikota Rudi saat menghadiri acara Halal Bihalal di Tanjungriau Sabtu (29/4/2023) (Fhoto : dok Diskominfo Batam)


By Posman

BATAM, Infokepri.com  - Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Ketua TP-PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi yang juga Wakil Gubernur (Wagub) Kepri menghadiri acara silaturahmi dengan RT dan RW se-Kelurahan Tanjungriau, dalam rangka halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Sabtu (29/4/2023) malam di Tanjungriau.

Turut hadir juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam.

Walikota Rudi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat saling memaafkan. Serta dapat terus menjaga persatuan dan kerukunan untuk mendukung pembangunan Kota Batam.

Kemudian Rudi mengatakan bahwa saat ini pembangunan, khususnya infrastruktur di Kota Batam terus digesa. Pihaknya berharap program-program pembangunan Pemko Batam ini dapat terus mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Semua itu dilakukan tidak lain adalah bagaimana ke depan dapat benar-benar menjadikan Kota Batam yang modern, maju dan bandar dunia madani. Sehingga masyarakat sejahtera, ekonominya terus meningkat.

"Kalau semua sudah selesai kita bangu, saya yakin akan banyak orang datang ke Batam," katanya.

Dijelaskan Rudi saat ini pembangunan infrastruktur jalan memang masih menjadi prioritas utama. Karena itu, baik APBD Kota Batam maupun anggaran BP Batam sebagian besar dialokasikan untuk pembangunan jalan-jalan di seluruh Kota Batam.

"Di negara-negara maju, infrastruktur jalan ini nomor satu. Karena itu kalau kita ingin Batam maju tentu infrastrukturnya juga harus kita benahi," katanya.

Ketua FKTW Kelurahan Tanjungriau, Feri menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang telah hadir secara langsung bertemu dengan masyarakat atau RT dan RW se-Kelurahan Tanjungriau.

"Tentu ini menjadi kehormatan bagi kami, karena Pak Wali, Bu Wagub dan Pak Sekda berkenan hadir di Tanjungriau," kata Feri. (Pay)



Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel