Parlindungan Sihombing Jadi Narasumber pada Acara Sarasehan dan Buka Puasa Bersama dengan Mubaligh - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Parlindungan Sihombing Jadi Narasumber pada Acara Sarasehan dan Buka Puasa Bersama dengan Mubaligh

Parlindungan Sihombing Jadi Narasumber pada Acara Sarasehan dan Buka Puasa Bersama dengan Mubaligh
Acara Saresahan dan Buka Puasa Bersama yang digelar Mubaligh Kepri di Bengkong Minggu (10/4/2023) (Fhoto : Infokepri.com) 

By Posman
BATAM, Infokepri.com
– Komisioner KPU Kepri, Parlindungan Sihombing dan Ketua Badan Pendiri Mubaligh Kota Batam, Chablullah Wibisono dihadirkan sebagai narasumber pada acara sarasehan dan buka puasa bersama yang digelar Persatuan Mubaligh Kepri di Bengkong, Batam, Sabtu (10/4/2023) sore.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Persatuan Mubaligh Kepri, Maryono S.Ag, Kasubdit I Ditintelkam Polda Kepri, Kompol Joko Priyanto dan Ketua Persatuan Mubaligh Kota Batam, Suyono.

Kegiatan ini mengusung tema “Dengan semangat semarak Ramadhan kita wujudkan Pemilu damai 2024 ”
Acara ini dihadiri ratusan perwakilan Mubaligh se- Kepri diantaranya Mubaligh dari Batam, Tanjung Pinang, Karimun, Bintan.

Ratusan perwakilan Mubaligh se- Kepri ini terlihat sangat antusias menghadiri sarasehan dan buka bersama.

“ Acara ini digelar sebagai bentuk peran aktif Mubaligh se Kepri dalam mewujudkan pemilu 2024 yang damai dan bermatabat,” kata Ketua Persatuan Mubaligh Kepri, Maryono S.Ag mengawali sambutannya.

Maryono juga berharap kepada para Mubaligh se Kepri untuk membantu KPU, Bawaslu dan pemerintah mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pemilu yang damai.

Usai kegiatan Komisioner KPU Kepri, Parlindungan Sihombing kepada wartawan mengatakan mubaligh merupakan salah satu stakeholder utama yang berperan penting dalam mewujudkan pemilu yang damai. 

Untuk itu, pihaknya berharap kepada para Mubaligh agar memberikan pemahaman kepada masyarakat agar menjadi pemilih yang cerdas berdasarkan hati nurani dan menghindari politik uang serta isu politik identitas dan hoaks.

Dipenghujung kegiatan ini, dilakukan pemberian cendramata kepada perwakilan Mubaligh, kultum dan buka puasa bersama. (Pay)

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel