Pipa di Depan Kepri Mall Mengalami Kebocoran, Ini Daerah yang Terdampak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pipa di Depan Kepri Mall Mengalami Kebocoran, Ini Daerah yang Terdampak

Pipa di Depan Kepri Mall Mengalami Kebocoran, Ini Daerah yang Terdampak
Fhoto : SPAM Batam

By Posman
BATAM, Infokepri.com
- Air Batam Hilir menginformasikan terjadi kebocoran pipa DN 600mm di depan Kepri Mall dan saat ini perbaikan masih dalam proses.
 
“ Selama pekerjaan perbaikan ini, akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu,” kata Corporate Communication SPAM Batam, Ginda Alamsyah Lubis melalui WhatsAppnya, Rabu (12/4/2023)

Secara rinci, Ginda menjelaskan area yang terdampak : Nagoya, Jodoh, Bengkong, Batu Ampar, Batu Merah, Sei Panas, Baloi, Tanjung Sengkuang, Batam Center dsk, Area Perkantoran BP dan Pemko, Duta Mas di sekitarnyai, Kabil, Batu Besar dan sekitarnya.

“ Kami memohon maaf  kepada pelanggan atas ketidaknyamanan yang terjadi,” kata Ginda.

Ia menyebut pihaknya menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat, lalu menyampaikannya melalui layanan saluran resmi kepelangganan Air Batam Hilir :

Ginda juga menjelaskan kepada pelanggan jika terjadi kebocoran pipa di daerahnya dapat menghubungi  Call Center Air Batam Hilir (0778) 5700 000,  atau ke nomor WhasApp (WA)  0811 778 0155. (Pay)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel