Safari Ramadhan, Kepala BP Batam Serahkan Bantuan untuk Dua Masjid di Bengkong - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Safari Ramadhan, Kepala BP Batam Serahkan Bantuan untuk Dua Masjid di Bengkong

Safari Ramadhan, Kepala BP Batam Serahkan Bantuan untuk Dua Masjid di Bengkong
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi menyerahkan untuk pembangunan masjid di Bengkong Sabtu (8/4/2023) (Fhoto : dok Humas BP Batam)


By Posman
BATAM, Infokepri.com
- Kepala BP Batam, Muhammad Rudi melakukan Safari Ramadan di dua masjid di Bengkong yakni Masjid Jami Kelana Jaya dan Masjid Istiqomah, Sabtu (8/4/2023).

Selain bersilaturahmi dan menyapa ratusan jemaah di sana, Rudi turut menyerahkan bantuan pembangunan masjid yang totalnya senilai Rp 250 juta.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk kemakmuran masjid ke depannya.

"Mari bersama-sama kita memakmurkan rumah ibadah. Semoga tidak ada kendala dalam pembangunan masjid nantinya," ungkap Rudi dalam keterangan resmi yang disampaikan kepada Infokepri.com, Senin (10/4/2023).

Usai melaksanakan tarawih berjemaah, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepri ini juga mengajak seluruh masyarakat Kota Batam untuk mengawal pembangunan infrastruktur yang sedang berlangsung.

Bukan tanpa alasan, pembangunan infrastruktur saat ini bertujuan untuk mendatangkan investor ke Kota Batam.

Dengan kedatangan para investor, lanjut Rudi, akan memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi Kota Batam dan daerah lainnya.

Mengingat, BP Batam juga sedang berupaya untuk meningkatkan pertumbuhan nilai investasi yang terus meroket dari waktu ke waktu.

Tercatat, realisasi investasi Kota Batam tahun 2022 mencapai Rp 13,63 triliun. Dengan rincian, penanaman modal asing sebesar 82 persen atau setara dengan Rp 11,11 triliun dengan jumlah proyek 1.738. Sedangkan penanaman modal dalam negeri mencapai Rp 2,52 triliun dengan total 2.153 proyek.

"Saya juga minta dukungan penuh dari masyarakat untuk menyelesaikan pembangunan Kota Batam. Kita berharap, pembangunan infrastruktur saat ini bisa cepat selesai agar berdampak positif bagi perekonomian daerah," pungkasnya. (Pay)


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel