Setelah Turun Meninjau, Bupati Perintahkan Dinas PUPR Karimun Memperbaiki Jalan dan Jembatan yang Rusak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Setelah Turun Meninjau, Bupati Perintahkan Dinas PUPR Karimun Memperbaiki Jalan dan Jembatan yang Rusak

 

Setelah Turun Meninjau, Bupati Perintahkan Dinas PUPR Karimun Memperbaiki Jalan dan Jembatan yang Rusak
Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq saat meninjau jembatan ruas jalan di Desa Kundur, Kecamatan Kundur Barat yang rusak, Kamis (27/4/2023) (Fhoto : Ist)




KARIMUN, Infokepri.com
- Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si telah memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Karimun untuk memperbaiki seluruh jalan dan jembatan yang rusak.

Ada 4 titik jalan dan jembatan yang rusak yang dilaporkan masyarakat kepada Bupati dan ia bersama Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun, Dr Muhammad Firmansyah M.Si telah meninjaunya termaksuk jembatan ruas jalan di Desa Kundur, Kecamatan Kundur Barat pada Kamis (27/4/2023) kemarin.

Bupati mengatakan jembatan jalan di Desa Kundur itu merupakan akses utama masyarakat dan untuk memperbaikinya membutuhkan waktu paling lambat selama satu bulan.

“ Sebelum jembatan tersebut diperbaiki terlebih dahulu disesuaikan Box Culvertnya agar jembatan tersebut kuat untuk menghadapi tingginya debit air saat hujan lebat,” katanya.

Bupati juga meminta maaf atas kerusakan yang terjadi, ia memastikan infrastruktur khususnya jalan adalah fokus utamanya sebab merupakan konektivitas masyarakat dan sebagai komitmennya untuk melakukan pemerataan pembangunan hingga ke pelosok. Selama Aunur Rafiq memimpin Kabupaten Karimun dirinya telah membangun infrastruktur jalan sepanjang 223,9 kilometer.  ( Mes)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel