Teguhkan Keakraban, Walikota Batam Silaturahmi Dengan Insan Pers - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Teguhkan Keakraban, Walikota Batam Silaturahmi Dengan Insan Pers



BATAM, Infokepri.com Rudi Paparkan Progres Pembangunan, Perlu Media Guna Massalkan Informasi Pembangunan _

Wali Kota Batam Muhammad Rudi silaturahmi dengan insan media se-Kota Batam di Golden View Hotel, Senin (17/4/2023) sore.

Kegiatan ini ditujukan untuk memperat keakraban antara pemerintah dan insan pers. Di depan para pewarta, Rudi memaparkan perihal pembangunan Kota Batam.

"Saya bangga bertemu dengan adik-adik insan pers, sebagaimana bangga membangun Batam dan akan diteruskan adik-adik sekalian," kata Rudi.

Menurutnya, pers memiliki peran yang besar dalam pembangunan untuk terus membumikan informasi perihal pembangunan yang kini masif dilakukan.

"Dengan berita yang disebarkan, orang yang tidak tahu menjadi tahu apa pembangunan sekarang," imbuhnya.

Ia memastikan, bahwa pembangunan ini merupakan upaya menjadikan Batam yang lebih maju. Sehingga dapat dinikmati waktu sekarang dan yang akan datang.

"Kalau selesai pembangunan, kalianlah yang muda-muda akan berkata 'Inilah Batam Kota Baru persembahan Muhammmad Rudi pada kalian semua," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim menyebutkan, silaturahmi ini tetap digelar setiap tahun. Ke depan, ia berharap hubungan antara Pemko Batam dengan insan pers semaiin baik dari hari ke hari.

"Kami berharap hubungan ini yang semakin mesra, kebersamaan ini diperlukan. Karena membangun Batam yang lebih modern, maju, hebat butuh sinergi dan solid," katanya.

Ia mengaku bangga dengan pembangunan sekarang. Ia berharap masyarakat juga dapat mendukung berbagai upaya dan lompatan pembangunan.

"Kami apresiasi yang disampaikan pak wali tadi, dari nol beliau menjabat sebagai walikota dan kepala BP Batam, progresnya luar biasa. Orang boleh tidak percaya, tapi kenyataan di lapangan banyak berkembang," papar Candra. (Pay) 

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel