Berhari Raye dengan Pemuda Sungai Pasir, Yusuf Sirat Minta Digelar Rutin Setiap Tahun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Berhari Raye dengan Pemuda Sungai Pasir, Yusuf Sirat Minta Digelar Rutin Setiap Tahun

Berhari Raye dengan Pemuda Sungai Pasir, Yusuf Sirat Minta Digelar Rutin Setiap Tahun
Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Yusuf Sirat bersama tokoh masyarakat Padang Pasir di Halaman Masjid Al Falah Sungai Pasir, Sabtu (30/4/2023) ( Fhoto : Infokepri.com)  


By James
KARIMUN, Infokepri.com
– Pemuda Sungai Pasir Kecamatan Meral Kabupaten Karimun menggelar acara silaturahmi dalam rangka Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Acara Halal Bihalal atau berhari raye pada lebaran ketujuh ini digelar di Halaman Masjid Al Falah Sungai Pasir, Sabtu (30/4/2023) malam dan dihadiri ribuan masyarakat.
 
Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Yusuf Sirat yang juga menghadiri acara silaturahmi ini mengatakan pihaknya  sangat mengapresiasi kegiatan positif yang digelar oleh Pemuda Sungai Pasir.

“ Saya berharap kegiatan ini dapat dipertahankan sehingga menjadi tradisi setiap tahunnya,” kata Yusuf Sirat sembari mengajak seluruh masyarakat Sungai Pasir untuk terus mendukung program Pemerintah Kabupaten Kabupaten.

Ia juga meminta agar Pemuda Sungai Pasir tetap kompak dan selalu berkreasi.

Selaku penasehat Kampung Sungai Pasir Muhammad Dali menjelaskan konsep Sungai Pasir beraye ini digelar dengan mengenakan  baju hari raya serta menghidangkan ketupat dan serundeng yang merupakan makanan khas hari raya.

Selain bermaaf – maafan, Pemuda Sungai Pasir juga menyajikan tontonan kenangan berupa slide video yang menayangkan foto dari zaman ke zaman sehingga dapat bernostalgia bersama. (Mes)


Editor : P Sipayung  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel