Walikota Rahma Serahkan Santunan dari Jasa Raharja kepada Korban Kapal SB Evelyn Calista 01 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Rahma Serahkan Santunan dari Jasa Raharja kepada Korban Kapal SB Evelyn Calista 01

Walikota Rahma menyerahkan santunan dari Jasa Raharja kepada Neli Maria di Kampung Sidomukti Kilometer 11 Tanjungpinang, Sabtu (29/4/2023)  (Fhoto : Infokepri.com)



TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Walikota Tanjungpinang Hj Rahma didampingi Kepala Jasa Raharja Cabang Tanjungpinang Mulyadi Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rahman menyerahkan secara simbolis santunan kepada ahli waris atas nama Andrean Saswara di Kampung Sidomukti Kilometer 11 Tanjungpinang, Sabtu (29/4/2023)

Almarhum merupakan salah satu korban yang meninggal dunia, tragedi kecelakaan tenggelamnya kapal Speed Boat (SB) Evelyn Calista 01, disekitar perairan Pulau Burung, Indra Girihilir, Riau pada tanggal  27 April lalu.

Santunan itu diserahkan kepada Neli Maria bersama Tun Hendri selaku orang tua korban

Mulyadi menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada seluruh keluarga korban kecelakaan Kapal SB. Evelyn Calisca 01.

“ Semoga keluarga diberikan ketabahan dan korban ditempatkan disisi terbaik-Nya,” katanya.

Ia mengatakan bahwa pihak Jasa Raharja beserta jajaran menyampaikan duka dan prihatin atas musibah yang terjadi, sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan

Kemudian Mulyadi mengatakan korban Andrean Saswara termasuk diantara pasangan suami isteri yang meninggal dunia dalam kecelakaan kapal speed boat terbalik. Isteri korban juga mendapat santunan dan telah diterima ahli waris dari pihak isterinya di Tembilahan, Riau.

“ Kepada ahli waris korban meninggal dunia diberikan santunan sebesar Rp 50 juta serta jaminan biaya perawatan korban di rumah sakit Rp 20 juta,” katanya.

Neli Maria selaku orang tua korban mengucapkan terima kasih kepada PT Jasa Raharja atas perhatian yang diberikan kepada keluarganya.

“ Tentunya kami yang sedang berduka tidak perlu kesusahan mengurus kelengkapan penyerahan santunan karena semua sudah di bantu oleh Petugas Jasa Raharja,” katanya. (De)

Editor : P Sipayung  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel