Hadiri Halal Bihalal, Jefridin Ajak Berdayakan SDM Melalui Tenun Ngenang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Halal Bihalal, Jefridin Ajak Berdayakan SDM Melalui Tenun Ngenang

Hadiri Halal Bihalal, Jefridin Ajak Berdayakan SDM Melalui Tenun Ngenang
Sekdako Batam Jefridin Hamid saat menghadiri acara Halal Bihalal di Masjid Jami’ At-Taubah, Jumat (19/5/2023) (Fhoto : Ist).

By Posman

BATAM, Infokepri.com -  Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd menghadiri acara Halal Bihalal tingkat Kelurahan Ngenang sekaligus Sholat Jumat bersama masyarakat hinterland di Masjid Jami’ At-Taubah, Jumat (19/5/2023).

Dikesempatan itu, Sekdako Batam Jefridin mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur dapat menghadiri acara Halal Bihalal tingkat Kelurahan Ngenang,

“Allhamdulilah di Jumat yang berkah ini bisa berjumpa dengan masyarakat di Kelurahan Ngenang. Salam dan maaf dari Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang sedianya hadir, beliau menitipkan pesan melalui saya,” kata Jefridin.

Secara habluminannas dan masih dalam suasana bulan Syawal, Jefridin turut menyampaikan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Ia juga memohon do’a serta dukungan dari seluruh masyarakat Ngenang dalam mendukung pembangunan Batam.

“Terima kasih dan apresiasi atas sambutan masyarakat Batam, Kelurahan Ngenang. Kita terus berikhtiar dan berusaha, kompak bersama mewujudkan cita-cita Batam. Mudah-mudah para pemimpin dapat terus sehat dan berkiprah dengan baik dalam melaksanakan tugas, memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” terang Jefridin.

Jefridin juga menerangkan bahwa Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK), di Kelurahan Ngenang sendiri sudah berjalan sangat baik. Mulai dari pembangunan jalan, sekolah dan sebagainya. 

Dalam kesempatan itu, dengan pembangunan yang sudah berjalan, diharapkan dapat diimbangi dengan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). (Pay)


Editor : P Sipayung  

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel