Hadiri Puncak Peringatan May Day 2023, Bupati Apresiasi Buruh di Kabupaten Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Puncak Peringatan May Day 2023, Bupati Apresiasi Buruh di Kabupaten Karimun

 

Hadiri Puncak Peringatan May Day 2023, Bupati Apresiasi Buruh di Kabupaten Karimun
Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq saat menghadiri puncak peringatan May Day di Gedung Nasional Karimun, Senin (1/5/2023) (Fhoto : Infokepri.com).


 

KARIMUN, Infokepri.com
   - Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq menghadiri acara puncak   peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day yang digelar di Gedung Nasional Karimun, Senin (1/5/2023) pagi.

Kegiatan ini dihadiri  seluruh perwakilan para buruh dari berbagai organisasi atau serikat pekerja yang ada di Kabupaten Karimun.

"Saya mengucapkan Selamat Hari Buruh Internasional atau May Day yang diperingati setiap tanggal 1 Mei kepada saudara-saudara kita para buruh, khususnya di Karimun," kata Bupati kepada wartawan disela-sela kegiatan tersebut..

Bupati  mengapresiasi buruh di Karimun lantaran peringatan hari buruh di Kabupaten Karimun pada tahun ini diisi dengan berbagai kegiatan positif, diantaranya turnamen mini soccer antar perusahaan, donor darah, penyaluran bantuan sembako hingga puncaknya dialog interaktif di Gedung Nasional Karimun.

Bupati Aunur Rafiq kemudian berpesan kepada para pengusaha atau perusahaan yang ada di Karimun agar menjadikan hari buruh tahun ini sebagai momentum memperkuat hubungan baik bersama para buruh atau tenaga kerja.

Sebaliknya, Bupati juga berpesan kepada para buruh agar senantiasa menjaga hubungan baik dengan perusahaan dan meminta agar para buruh menjadikan perusahaan tempat bekerja sebagai rumah kedua.

Terakhir, Bupati meyakini hubungan baik antara perusahaan dan buruh atau tenaga kerja akan membangun hubungan industrial yang harmonis serta mendorong iklim investasi yang lebih baik.

Mengingat kondisi dunia industri atau usaha yang harmonis akan mendorong minat investor, sehingga akan berdampak lahirnya lapangan pekerjaan di Kabupaten Karimun. (Mes)


Editor  : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel