MUI Sering Dapat Surat Ancaman, Wasekjen: Kami Sudah Putus Urat Takutnya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

MUI Sering Dapat Surat Ancaman, Wasekjen: Kami Sudah Putus Urat Takutnya

Kantor MUI di Menteng Jakarta Pusat dijaga aparat bersenjata usai insiden penembakan. (Foto : Antara)

JAKARTA, Infokepri.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Bidang Hukum dan HAM Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ikhsan Abdullah mengatakan pihaknya sering mendapatkan surat ancaman. Bahkan, sebelum kejadian penembakan di kantor MUI Pusat di Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa 2 Mei 2023 lalu mereka juga menerima ancaman.

“Itu sudah sering sudah kebal kami sudah putus urat takutnya Insya Allah karena kita, kami, semua Ulama disini berjuang untuk kepentingan umat, khidmat untuk umat, jadi tidak ada lagi rasa takut atau was-was,” ungkap Ikhsan dikutip dalam keterangan resminya, Kamis (4/5/2023).

Sementara itu, Ikhsan pun mengatakan bahwa surat-surat Mustofa Nr yang menjadi pelaku teror di Kantor MUI tidak pernah digubris. Mengingat, surat-surat tersebut tidak pernah ada kejelasan alamat juga nomor telepon pengirim.

“Tahun ini kalau suratnya sudah banyak sekali bertaburan dari orang yang sama dan diantar juga jadi dia pulang pergi pulang pergi Lampung Jakarta itu MUI hanya untuk menyampaikan surat,” kata Ikhsan.

Ikhsan mengatakan di dalam surat Mustofa Nr itu ada keinginan untuk bertemu dengan Ketua MUI.

“Hanya ingin bertemu dengan Ketua MUI,” ujarnya.  

Sumber : inews.id   Editor : P Sipayung




 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel