Walikota Rudi Harapkan Hadirnya Opus Bay Kawasan Marina Dapat Kembali Hidup Seperti Dulu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Rudi Harapkan Hadirnya Opus Bay Kawasan Marina Dapat Kembali Hidup Seperti Dulu

Walikota Rudi Harapkan Hadirnya Opus Bay, Kawasan Marina Dapat Kembali Hidup Seperti Dulu
Walikota Batam Muhammad Rudi (kemeja putih) menekan sirine membuka Opus Bay Marketing Gallery di Kawasan Marina Waterfront City, Kamis (4/5/2023) (Fhoto : Infokepri.com)


By Posman

BATAM, Infokepri.com – Opus Bay yang hadir di Kawasan Marina Sekupang, Batam ini menjadi proyek perdana Tuan Sing Holdings di Batam. Sebuah korporasi yang terdaftar di bursa efek Singapura  yang membangun kawasan terintegrasi yang terdiri dari hunian, fasilitas hiburan,  perhotelan dan bisnis.

Walikota Batam Muhammad Rudi menghadiri pembukaan Opus Bay Marketing Gallery yang berlokasi di Kawasan Marina Waterfront City, Kecamatan Sekupang, Batam, Kamis (4/5/2023).

Walikota Rudi mengatakan pihaknya menyambut baik pengembangan Opus Bay di Kota Batam, hal ini menunjukkan bahwa Kota Batam masih menjadi daya tarik bagi para investor. Ia berharap dengan adanya Opus Bay ini, Kawasan Marina dapat kembali hidup seperti dulu.

“ Pemko dan BP Batam akan mengawal proyek Opus Bay hingga selesai, sehingga apa yang sudah direncanakan benar-benar terealisasi sebagaimana yang diharapkan bersama. Dengan adanya Opus Bay ini, Kawasan Marina diharapkan dapat kembali hidup seperti dulu,” kata Rudi.

Sementara Sales Manager Tuan Sing Holding, Frans Leonardo menyebutkan salah satu alasan kenapa Opus Bay dibangun di Batam adalah karena Batam salah satu wilayah pertumbuhan yang paling signifikan di Indonesia.

“ Selain itu, pertimbangan lain adalah letak geografis Kota Batam yang sangat strategis karena berdekatan dengan Singapura dan investor Singapura cukup banyak berinvestasi di Batam,” katanya.

Opus Bay sendiri nantinya akan menggarap pengembangan terminal Feri Waterfront Batam, juga akan membangun hunian elit berupa villa mewah serta hunian vertikal atau apartemen dengan total luas 125 hektar.  (Pay)


Editor : P Sipayung  
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel