Babinsa Erwin Sidabutar Lakukan Monitoring pada Pembukaan Open Turnamen Piala Bupati Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Erwin Sidabutar Lakukan Monitoring pada Pembukaan Open Turnamen Piala Bupati Natuna

Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Forkofimda saat melepas balon ke udara tanda dimulainya Open Turnamen Bupati Natuna. (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Guna memastikan kondisi aman dan kondusif, Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, Sertu Erwin Sidabutar melakukan monitoring dalam Pembukaan Open Turnamen Piala Bupati Natuna, di Lapangan Sepak Bola Sri Serindit Ranai, Senin (11/09/2023).

Open Turnamen Piala Bupati Natuna dibuka secara langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi dengan ditandai pelepasan Balon ke udara.

Open Turnamen Bupati Natuna ini merupakan Open Turnamen ke-2 pada masa pemerintahan Bupati Natuna Wan Siswandi yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Natuna ke-24 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2023 mendatang.

Babinsa Erwin Sidabutar mengatakan, kehadirannya dalam perhelatan Open Turnamen Bupati Natuna ini dalam rangka monitoring untuk memastikan situasi dan kondisi pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif dengan berkolaborasi bersama pihak panitia dan pihak keamanan lainnya yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

"Kehadiran kita disini dalam rangka melakukan pengamanan terhadap seluruh yang hadir dalam perhelatan ini baik penonton yang menyaksikan pertandingan maupun para pemain yang akan bertanding sehingga mereka benar-benar merasa aman dan nyaman," ujar Sertu Erwin Sidabutar.

"Hal ini merupakan tanggung jawab seorang Babinsa untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap orang sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat," katanya menambahkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, SH, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, SE, Danlanud RSA Kolonel Pnb Dedy, S.Sos, Danlanal Ranai diwakili DandenPomal Lanal Ranai Mayor PM Sunaryo, Kajari Natuna Surayadi Sembiring, S.H MH, Dandenhanud 477 Kopasgat Mayor Pas Binsar Setiadi Purba, Dansatrad 212 Ranai diwakili Kadishar Kapten Lek Ilhan, Ketua Pengadilan Agama Padmilah, S.H.I MH, Dandim Natuna Diwakili Kasdim Natuna Mayor Inf Janner Aruan, Kakansar Natuna Abdurrahan, SE, Para Anggota DPRD Natuna  Para Piimpinan OPD Kabupaten Natuna, Para Camat Se-Bunguran Besar, Kapolsek Bunguran Timur AKP Susanto. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel