Babinsa Yudi Teguh Imbau Petugas Kesehatan Desa Tanjung Agar Selalu Waspada Terhadap Munculnya Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Yudi Teguh Imbau Petugas Kesehatan Desa Tanjung Agar Selalu Waspada Terhadap Munculnya Covid-19

Babinsa Yudi Teguh Imbau Petugas Kesehatan Desa Tanjung Agar Selalu Waspada Terhadap Munculnya Covid-19
Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, saat melaksanakan komsos dengan petugas kesehatan. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan petugas kesehatan Desa Tanjung di Jalan Imam Qolun RT 07/RW 05 Dusun II, Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (11/12/2023).

Babinsa Yudi Teguh menyampaikan, selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan.

"Dengan melaksanakan Komsos, kita lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat secara bersama-sama dalam mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat itu sendiri," ujarnya.

Seperti yang dilakukannya hari ini, yaitu melaksanakan Komsos bersama petugas kesehatan Puskesmas Desa Tanjung dalam rangka mengkoordinasikan tentang pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

“ Dimana kesehatan merupakan hal yang mutlak untuk dijaga. Oleh karenanya, untuk menjamin masyarakat yang sehat diperlukan sinergi antara petugas kesehatan dengan seluruh komponen masyarakat untuk menentukan langkah-langkah kedepannya," ucapnya.

Lebih lanjut, Babinsa mengajak seluruh petugas kesehatan Puskesmas Desa Tanjung agar senantiasa waspada terhadap kemungkinan akan muncul kembali gejala Covid-19.

“ Tidak menutup kemungkinan akan muncul kembali gejala Covid-19. Oleh karenanya, saya berharap agar seluruh petugas kesehatan senantiasa waspada dan melakukan antisipasi sejak dini dan melakukan penanganan lebih cepat terhadap terdampak guna menghindari penyebaran yang lebih luas," ungkapnya. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel