Berjalan Aman hingga Sejuk, Polres Natuna Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Berjalan Aman hingga Sejuk, Polres Natuna Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

Berjalan Aman hingga Sejuk, Polres Natuna Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu
Suasana Silaturahmi Antara Polres Natuna Dengan Insan Pers Wilayah Kerja Natuna (Foto by ist/www.infokepri.com)

NATUNA, Infokepri.com - Kepala Satuan (Kasat) Intelejen dan Keamanan (Intelkam) Polres Natuna, Ipda Iman Prayetno mengajak seluruh masyarakat Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), agar dapat ikut serta dalam mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

“Saat ini sedang memasuki masa kampanye. Semoga Pemilu nanti dapat berjalan aman, damai, kondusif dan sejuk,” katanya mewakili Kapolres Natuna, didampingi Kasi Humas Polres Natuna, Aipda David Arviad.

Hal itu disampaikan Ipda Iman Prayetno, saat menggelar silaturahmi dengan insan pers Natuna, dalam rangka menjaga situasi kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dan Pemilu Serentak 2023/2024, di Dejavu Cafe & Resto, Jalan Kolonel (Pnb) Sumihar Sihotang, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur. Rabu, (20/12/2023)

Lanjutnya, mengajak seluruh insan pers yang ada di daerah ujung utara Indonesia tersebut, agar dapat saling berkolaborasi dengan pihak kepolisian, dalam hal berbagi informasi penting, guna meminimalisir adanya pelanggaran dan gangguan terhadap tahapan Pemilu.

“Kita juga mengajak seluruh insan pers dan masyarakat Natuna, agar tidak Golput (Golongan putih) saat pemungutan suara. Sehingga pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan sesuai harapan, yaitu aman, damai dan sejuk,” pungkasnya.

Berikutnya, Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Natuna, Aipda David Arviad menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh awak media Natuna, yang selama ini telah menjadi mitra yang baik bagi Polres Natuna, dalam rangka menyebarluaskan informasi positif, atas kinerja Polres Natuna selama ini.

“Walaupun kami berada di daerah ujung perbatasan, namun masyarakat bisa tau tentang kerja kami, dalam rangka mengayomi dan memberikan perlindungan kepada masyarakat,” katanya.

Selanjutnya, David Arviad juga mengajak insan pers dan masyarakat di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah, untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif  selama perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.(Nard/Tim)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel