Futsal Istana Sport Cup Piala Kepala BP Batam Kategori Pelajar Mulai Digelar, Diikuti 56 Tim - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Futsal Istana Sport Cup Piala Kepala BP Batam Kategori Pelajar Mulai Digelar, Diikuti 56 Tim

Futsal Istana Sport Cup Piala Kepala BP Batam Kategori Pelajar Mulai Digelar, Diikuti 56 Tim
Tim Pelajar saat bertanding pada turnamen futsal Istana Sport Piala Kepala BP Batam kategori pelajar di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal (dok Humas BP Batam).


By Posman
BATAM, Infokepri.com
– Sebanyak 32 tim tingkat SMP dan 24 tim tingkat SMA/SMK mengikuti turnamen futsal Istana Sport Piala Kepala BP Batam kategori pelajar yang akan digelar hingga tanggal 17 Desember 2023 mendatang.

Turnamen ini dibuka oleh Kepala BP Batam Muhammad Rudi diwakilkan Kepala Pusat Perencanaan Strategis, Fesly Abadi Paranoan pada Kamis (14/12/2023) di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal.

“ Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa terhadap pelaksanaan turnamen,” kata Kepala BP Batam, Muhammad Rudi melalui Kepala Pusat Perencanaan Strategis, Fesly Abadi Paranoan.

Piala Kepala BP Batam ini, kata Fesly merupakan bentuk dukungan terhadap pengembangan atlet futsal ke depannya.

Dengan harapan, turnamen yang ketiga kalinya dilaksanakan ini mampu melahirkan bakat-bakat potensial. Sehingga dapat mengharumkan nama Batam, baik di tingkat nasional maupun di level yang lebih tinggi.

"Tetap jaga sportivitas selama bertanding. Semoga turnamen ini bisa melahirkan atlet yang berprestasi untuk ke depannya," ujar Fesly saat membuka turnamen.

Ia berharap, seluruh peserta dapat memberikan kemampuan terbaiknya untuk menang.

Tentu dengan mengedepankan semangat kekeluargaan agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama kompetisi berlangsung.

"Turnamen ini juga menjadi ajang pembinaan untuk generasi muda di Batam," pungkasnya. (Pay)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel